VIDEO: Pangeran Carl Philip Resmi Nikahi Eks Model Seksi

Pangeran Swedia, Carl Philip dan Putri Sofia Hellqvist di Stockholm
Sumber :
  • REUTERS/Mikael Fritzon
VIVA.co.id
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
- Pangeran Carl Philip, putra Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia resmi menikahi mantan model majalah dewasa-- Sofia Hellqvist.

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah

Pernikahan digelar dalam sebuah upacara mewah di kapel Istana Kerajaan di Stokholm pada Sabtu, 13 Juni 2015.
Tidak Hanya Wanita, Pria juga Bisa Pilih Baju Pengantin


Pengantin lelaki mengenakan seragam militer hitam, sementara Sofia mengenakan gaun putih karya desainer Swedia, Ida Sjostedt.


Pengantin baru itu diarak menggunakan kereta kuda melalui Stockholm sebelum kembali ke istana untuk gelaran resepsi.


Seperti diketahui, acara pernikahan ini merupakan kelanjutan dari pertunangan keduanya yang sudah digelar Juni tahun lalu.


Carl Philip, 36 tahun, berada di urutan ketiga pewaris tahta Swedia setelah adiknya Putri Victoria, 38 tahun dan anak perempuan Victoria yang kini berusia tiga tahun, Putri Estelle.


Sementara Sofia Hellqvist, 30 tahun, pernah menjalani pemotretan di berbagai negara dengan memakai bikini di majalah lelaki dewasa.


Dia juga pernah mengikuti reality show Paradise Hotel di 2005. Setelah itu, Sofia tinggal di New York untuk belajar akuntansi dan bekerja sebagai guru yoga dan pelayan.


Carl Philip dan Sofia bertemu di sebuah kelabĀ  malam di Stockholm pada 2010. Setelah resmi menikah, Sofia akan diberi gelar Princess Sofia of Sweden, Duchess of Varmland.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya