Ambisi Britney Spears Jadi Pengasuh Anak Jolie dan Pitt

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi Britney Spears mengaku memiliki ambisi untuk menjalani pekerjaan impiannya. Ambisinya bukan lagi menjadi penyanyi papan atas atau superstar yang sukses.

Pelantun Toxic ini justru mengaku, sangat ingin menjadi pengasuh dari enam anak Brangelina-- Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Britney mengakui hal ini. Ketika ditanya tentang pekerjaan impian alternatifnya, ia justru mengatakan hal mengejutkan itu.

"Saya sudah bertemu Brad Pitt sekali tapi saya ingin bertemu mereka lagi. Ini, karena saya ingin menjadi pengasuh mereka," ujar Britney dalam sebuah wawancara dengan ITV Good Morning Britain beberapa waktu lalu.

Britney pun menilai, pekerjaan itu akan sangat menyenangkan buatnya. Ketika ditanya apa pekerjaan lain yang ingin dia lakukan jika dia tidak lagi tampil dengan penghasilan US$15 juta per tahun, Britney ingin menjadi seorang guru.

Britney Spears akan Luncurkan Album Baru

"Menjadi guru atau sesuatu yang berkaitan dengan anak-anak atau mengajar di studio tari dengan sekelompok anak-anak," ucapnya.

Britney Spears di acara MTV Music Awards 2015

Mengintip Kesibukan Baru Britney Spears

Britney mencoba bakat aktingnya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016