Ngeri Lihat Bentuk Tubuhnya, Britney Spears Diet Ketat

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Mengintip Kesibukan Baru Britney Spears
- Penyanyi Britney Spears yang kini telah berusia 33 tahun mulai memperhatikan penampilannya. Apalagi, setelah ibu dari Sean Preston (9) dan Jayden James (8) ini mengaku ngeri saat melihat foto-fotonya dalam video klip Pretty Girls, April lalu.

Britney Spears akan Luncurkan Album Baru

Sejak saat itu, mantan istri Kevin Federline ini memutuskan untuk menjalani diet ketat dan mulai rutin berolahraga. Dan kini, setelah diet, Britney dikabarkan berhasil menurunkan berat badan hingga 5 kilogram.
Britney Spears Rilis Parfum Terinspirasi Pantai


Seperti dilansir laman
Female First,
seorang sumber yang dekat dengan Britney mengatakan, "Ini adalah panggilan besar dan dia telah berhasil mendapatkan kembali bentuk tubuh semula."


Britney pun pernah mengaku, ada alasan khusus yang membuatnya tertantang menurunkan berat badan. Britney bahkan pernah mengatakan pada sejumlah teman-temannya bahwa tubuhnya di video klip Pretty Girls itu adalah bentuk tubuh terbesar yang pernah dimiliki Britney.


Karena hal itu, Britney rajin berolahraga dan berjanji untuk tidak mengonsumsi
junk food
dari rumahnya.


Tapi, Britney berpikir dia akan selalu memiliki kenangan buruk dari syuting video klip lagunya bersama rapper Australia Iggy Azalea.


"Dia akan selalu memiliki kenangan buruk dari video klip itu. Tidak ada cara untuk mempromosikannya setelah itu, ia merasa sangat malu," kata sumber pada majalah OK! Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya