Fakta di Balik Putus Cinta Britney Spears

Britney Spears
Sumber :
  • facebook.com/britneyspears
VIVA.co.id
Mengintip Kesibukan Baru Britney Spears
- Penyanyi Britney Spears harus kembali patah hati. Hubungan asmara Britney Spears dengan Charlie Ebersol kandas di tengah jalan. Britney gigit jari. Impiannya untuk menikah lagi kembali gagal terwujud.

Britney Spears akan Luncurkan Album Baru

Banyak spekulasi yang muncul seputar berakhirnya hubungan asmara Britney dan Ebersol. Salah satu yang beredar adalah Ebersol tak bersedia menikahi Britney.
Britney Spears Rilis Parfum Terinspirasi Pantai


Tetapi, fakta baru terkuak soal putusnya sejoli tersebut. Menurut sumber, kegagalan hubungan Britney dengan produser tv itu karena campur tangan ayah artis tersebut, Jamie Spears.


Jamie melarang Britney menikahi Ebersol. Ia merasa Ebersol tidak tepat untuk menjadi pendamping putrinya.


"Jamie tidak ingin Britney menikah lagi. Ia tak ingin seorang pria datang dan menghilangkan posisinya sebagai orang yang mengantarkan sukses Britney," ujar sumber seperti dilansir dari
Hollywoodlife,
Jumat 26 Juni 2015.


Britney sering gagal dalam urusan cinta. Dan Jamie mengingatkan putrinya untuk mengingatkan masa lalu. "Jamie hanya ingin Britney bahagia dan dicintai, tetapi ia berpikir Britney belum siap (mental)," ujarnya.


Pelantun
Toxic
ini memiliki mental yang tidak stabil. Artis ini juga pernah kehilangan hak asuh kedua anaknya. Ituah yang dikhawatirkan Jamie.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya