Tubuh Langsing Kate Usai Bersalin Masih Jadi Pergunjingan

Kate Middleton pakai anting buatan Indonesia
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton
- Pada 2 Mei 2015 lalu, istri Pangeran William-- Kate Middleton melahirkan bayi perempuannya yang berjenis kelamin perempuan.

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top

Kini, enam minggu berlalu, The Duchess of Cambridge mulai tampil di hadapan publik dengan penampilan tubuh baru.
Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton


Seperti dilansir laman
Aceshowbiz,
Kate menjadi sorotan saat tampil mengenakan skinny jeans dan atasan bergaris saat bermain dengan Prince George selama acara Gloucestershire Festival Polo di Beaufort Polo Club di Gloucestershire di Inggris pada Minggu, 14 Juni 2015 lalu.


Ia terlihat menikmati waktu bersama putranya, sementara ayahnya bermain dalam pertandingan Gloucestershire Festival Polo.


Tubuh langsing Kate saat itu menjadi pusat perhatian. Sebab, penampilannya itu berubah hanya enam minggu setelah melahirkan Putri Charlotte pada bulan Mei.


Ibu dua  anak itu tampak sederhana, dengan sepatu dan kacamata hitam. Sementara anaknya, mengenakan kemeja berkerah putih dibalut kardigan biru dipadu celana warna senada dan sepatu biru Crocs. Mereka berdua asik bermain di atas hamparan rumput.


Seorang saksi mata mengatakan pada Us Weekly, "George memiliki banyak kegiatan menyenangkan. Ketika ia melihat sepupunya berguling-guling di atas bukit, dia ingin melakukannya juga, jadi ia berlari dan mencoba untuk berguling."


Kate dan putranya pun terlihat  berbaring bersama-sama di atas rumput. "Dia sangat lucu. "

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya