Inikah Gaun Favorit Kate Middleton?

Gaun merah Kate Middleton
Sumber :
  • instagram.com/hrhcatherinemiddleton/

VIVA.co.id - Kate Middleton yang menjadi salah satu putri kerajaan paling modis di Bumi ini mengenakan gaun favoritnya, gaun merah karya Alexander McQueen untuk kali ketiga.

Ini bukan hal baru ia memakai busana yang sama lebih dari sekali pada kesempatan berbeda. Dikutip dari laman People Stylewatch, Rabu, 16 Desember 2015, calon ratu Inggris ini telah mengenakan gaun tersebut ke Pesta Natal di Anna Freud Centre di London, Selasa waktu setempat.

Kate memadukannya atasan dengan rok kardinal merah lipit di atas lutut. Dia keluar dengan potongan rambut terbaru, yang dipermanis dengan clutch kotak hitam, ditambah sepatu pantofel dari Jimmy Choo.

Ia tetap mengenakan perhiasan minim, hanya cincin safir 18 karat yang melingkar manis di jarinya dan anting mutiara klasik.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Kate sebelumnya telah mengenakan gaun tersebut, yang dipasangkan dengan anting-anting chandelier emas dan aksesori hitam yang sama saat menghadiri acara jamuan bintang film Inggris di Istana Buckingham pada Februari tahun lalu.

Dua tahun sebelumnya, tepatnya pada Juni 2012, Kate mengenakan busana McQueen itu untuk kali pertama, yang dipadukan dengan syal tartan dan bros menawan. Dia mengenakan busana tersebut dalam acara Jubilee Diamond, perayaan ulang tahun ke-60 Ratu Elizabeth II.

Black long sleeve tshirt.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022