Tips Padu Padan Busana Simpel, Sederhana Tetap Stylish

Mix and match busana simpel
Sumber :
  • KAMI

VIVA – Tahun baru penampilan baru, itulah pepatah yang sering muncul ketika tahun berganti. Begitu pula dengan tren fashion yang terus berkembang dari tahun ke tahunnya mengikuti situasi yang sedang dialami. 

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Di tahun 2022, meskipun masih harus berhadapan dengan pandemi COVID-19, tentu bukan menjadi penghalang bagi pelaku bisnis termasuk industri fashion untuk terus berkembang dan cepat beradaptasi dengan perubahan.

KAMI sebagai brand modest fashion sejak tahun 2009, selalu berinovasi dan mendengarkan kebutuhan serta keinginan dari konsumennya dalam menciptakan sebuah koleksi. Salah satunya KAMI Basic Collection yang dipersembahkan dan terinspirasi dari kebutuhan #KamiPeople yang menginginkan koleksi baju basic yang simple namun tetap mengikuti tren fashion yang ada. 

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Oleh karena itum The Unexpected Daily Look merupakan tema campaign yang diambil dalam Kami New Basic Collection kali ini, dimana meskipun menghadirkan baju-baju yang simple, tetapi menambahkan elemen surprise atau kejutan agar membuat penampilan perempuan Indonesia menjadi tidak biasa.

Mix and match busana simpel

Photo :
  • KAMI
Tampil Stylish Ala Shasa Zhania, Bagikan Tips Get Ready With Me di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

“Memasuki tahun baru ini, di mana kegiatan dan aktivitas masyarakat mulai kembali berjalan, KAMI melihat kebutuhan akan fashion juga meningkat terutama untuk pakaian dengan kategori smart casual yang cocok untuk kegiatan santai hingga formal. Tampilan simple akan menjadi style yang diminati masyarakat, diikuti dengan trend warna-warna cerah cantik yang netral juga menjadi favorit di tahun ini,” ungkap Istafiana Candarini, CEO of KAMI, saat Launching KAMI New Basic Collection The Unexpected Daily Look beberapa waktu lalu.

Dalam acara yang mengusung tema “The Unexpected Daily Look” dan menghadirkan koleksi terbaru yakni KAMI New Basic Collection pada 17 Januari 2022 di KAMI Store Pondok Indah Mall 3, Istafiana Candarini juga menjelaskan kepada rekan-rekan media, “Kami ingin menekankan bahwa penampilan yang sederhana juga mampu mencuri perhatian dengan padu padan pakaian yang sesuai yakni salah satunya dari koleksi New Basic Kami.”

Meskipun simpel, KAMI New Basic Collection hadir dengan beberapa elemen kejutan sebagai ciri khas. “Meskipun ini baju dengan nuansa basic dan simpel, tetapi di KAMI New Basic Collection ini kami hadir dengan 3 keunggulan, di antaranya adalah comfortable fabric dimana ini adalah kualitas produk dan kenyamanan yang selalu KAMI jaga sejak dulu."

Yang kedua KAMI New Basic Collection ini hadir dengan cutting yang unik seperti unsur pleats di bagian pundak dan detail ruffles di bagian pinggang. Serta yang terakhir adalah perpaduan warna pastel yang cantik, dimana dalam koleksi ini KAMI menggabungkan 2-3 warna sekaligus dalam satu design. 

"Di koleksi ini KAMI juga menyediakan 5 SKU dengan 2 tunik dan 3 atasan yang tersedia di seluruh channel penjualan KAMI baik offline maupun online.” kata Istafiana.

Bella Attamimi, influencer dan modest fashion enthusiast yang hadir dan mengisi sesi Styling di acara ini mengatakan, “Menggunakan pakaian yang simpel tidak selalu terlihat membosankan, kita bisa mix and match dengan busana atau aksesoris yang tepat agar terlihat tidak biasa dan dapat mencuri perhatian. Walaupun hanya dengan tampilan simpel. Kita akan mendapatkan The Unexpected Daily Look dengan KAMI New Collection ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya