Ariel NOAH Bawa Brand Indonesia ke Paris Fashion Week 2022

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Sepuluh brand asal Indonesia siap tampil dalam pagelaran fesyen bergengsi, Paris Fashion Week 2022. Kesempatan itu hadir berkat adanya GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) dengan tajuk GEKRAFS PARIS FASHION SHOW at PARIS FASHION WEEK 2022. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sepuluh brand asal Indonesia yang siap tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2022 itu adalah SCARLETT x IKYK, Greenlight x Danjyo Hiyoji, 3 second x Ican Harem, La sabelle x Em En Hair Design , Brand no brand, Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu, Shademulsk , Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, Chayra by Tika Ramlan. 

Pada saat konferensi pers, Ariel NOAH selaku brand ambassador dari salah satu brand tersebut mengaku merasa sangat bahagia karena akhirnya banyak brand asal Indonesia yang mampu tampil di ajang internasional.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

“Saya tuh bukan senang lagi hari ini, bahagia sekali. Menurut saya Indonesia itu kita bukan hanya punya budaya warisan yang perlu dipelihara, tapi kita juga punya budaya baru yang perlu dikembangkan. Dan kebanyakan budaya baru ini, apalagi saya juga bagian dari budaya baru itu sendiri, ada macam-macam, dari musik, fashion terutama,” kata Ariel NOAH di Miss Mendes Resto, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Februari 2022.

“Di-support untuk bisa dikenal di dunia itu, ya gimana rasanya ya sangat-sangat ya baru kali ini mungkin,” katanya menambahkan.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Ariel yang rencananya juga akan berangkat langsung ke Paris, mengaku akan memperkenalkan langsung brand fashion Indonesia di sana, khususnya brand yang mendapuk dirinya sebagai brand ambassador. Ariel akan memperkenalkan bahwa Indonesia memiliki produk-produk fashion yang berkualitas.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @ariel_noah

“Yang pasti mungkin saya akan kasih lihat semua orang bahwa produk yang dibikin sama Indonesia itu keren dan bisa terlihat bagus di sana. Apalagi setiap posting pakai baju Greenlight, cocok juga ya ada di Paris ya gitu,” kata Ariel. 

Ariel pun yakin bahwa industri fesyen Tanah Air memiliki teknologi yang mumpuni sehingga keunikan Indonesia bisa terlihat di perhelatan itu.

“Karena selama ini kan enggak terlalu diekspos, jadi pasti bisa terlihat menarik dan unik,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, GEKRAFS PARIS FASHION SHOW at PARIS FASHION WEEK 2022 ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome yang di-organize oleh Fashion Division. 

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan secara Live tayangan fashion show yang akan disiarkan di Instagram @gekrafs pada 6 Maret 2022, pukul 18.00 waktu Paris dan 24.00 Waktu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya