Paling Ditunggu, Kolaborasi UT Jujutsu Kaisen 0: The Movie dan Uniqlo

UT Jujutsu Kaisen 0: The Movie dan Uniqlo
Sumber :
  • Uniqlo

VIVA – Perusahaan retail pakaian global UNIQLO tak henti untuk melakukan kolaborasi unik. Yang terbaru, brand pakaian asal Jepang itu bakal meluncurkan koleksi kolaborasi UT Jumat, 25 Februari 2022 bersamaan dengan
tayangnya Jujutsu Kaisen 0: The Movie. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Film ini merupakan prekuel dari Jujutsu Kaisen, serial manga populer asal Jepang karya penulis dan ilustrator Gege Akutami. Kisah Jujutsu Kaisen mengikuti petualangan seorang siswa SMA yang bergabung dengan klub okultisme untuk menghadapi roh terkutuk. 

UT (UNIQLO Tshirt) mempersembahkan berbagai desain budaya pop dan karya seni grafis otentik
dari seluruh dunia untuk membantu kalian mengekspresikan diri. 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Koleksi yang menampilkan para karakter utama film Jujutsu Kaisen 0: The Movie ini merupakan produk eksklusif. Seperti filmnya, koleksi ini berfokus pada petualangan karakter Jujutsu Kaisen sebelum cerita di
serial animasinya dimulai. 

Salah satu desain UT pada koleksi ini menggambarkan adegan menyentuh antara sang protagonis Yuta Okkotsu dan teman masa kecilnya Rika Orimoto, menyoroti cincin yang ia simpan sebagai bukti janji mereka berdua. Koleksi ini juga menampilkan T-shirt dengan ilustrasi
Satoru Gojo mengenakan penutup mata berwarna putih yang kontras dengan warna hitam yang dikenakannya pada serial animasi, serta tokoh antagonis utama Suguru Geto. 

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Sejumlah ilustrasi unik lainnya seperti kutukan Rika juga ditampilkan dalam koleksi ini, dan tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Jujutsu Kaisen. Kolaborasi UT Jujutsu Kaisen sendiri sejak diluncurkan
pertama kali di Indonesia tahun lalu, telah mendapatkan tempat spesial di kalangan pecinta UT dan
serial manga ini. 

#My style, My ghibli 

My style , My Ghibli

Photo :
  • Uniqlo

Tak hanya itu, sebelumnya, brand pakaian global asal Jepang ini juga mengumumkan peluncuran koleksi UT #My style, My ghibli yang merupakan kolaborasi perdana antara UNIQLO dan studio animasi terkemuka asal Jepang, Studio Ghibli. 

Koleksi ini diluncurkan bersamaan dengan dibukanya pameran yang menampilkan karya-karya Studio Ghibli bertajuk #My style, My ghibli, Let's lose our way, together di kompleks perbelanjaan CentralWorld di Bangkok, Thailand. 

Dunia Ghibli yang seru dan menyenangkan segera hadir di Indonesia melalui koleksi LifeWear yang mewarnai kehidupan sehari-hari. Semua produk dalam koleksi ini akan tersedia di seluruh tokonya di Indonesia dan melalui online 18 Februari 2022 hari ini.

Koleksi ini akan membawa film-film Ghibli ke dalam kehidupan kalian melalui beragam gambar penuh warna dari My Neighbor Totoro dan foto Catbus karya fotografer Thailand, Kanyada. 

Sementara pameran #My style, My ghibli, Let’s lose our way, together merupakan kolaborasi pertama antara UNIQLO dan Studio Ghibli di Thailand. Dalam pameran ini, berbagai dialog dan kutipan paling berkesan dari film-film Studio Ghibli akan ditampilkan melalui seni kaligrafi yang indah dari Toshio Suzuki. 

Foto-foto Museum Ghibli, Mitaka dan lanskap indah Pak Thong Chai di bagian Timur Laut Thailand karya Kanyada juga akan dipamerkan. Tak hanya itu, video wawancara dengan Toshio Suzuki juga akan segera dirilis di situs resmi UNIQLO Indonesia. Pamerannya sendiri digelar sejak 11 Februari 2022 dan akan berakhir 24 Maret 2022 pukul 10:00 s/d 22:00, setiap hari waktu setempat di Central at CentralWorld No. 4 4 5 Ratchadamri Rd, 10330, Bangkok, Thailand. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya