Kolaborasi Mame Kurogouchi dan Uniqlo, Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam Transparan

Mame Kurogouchi berkolaborasi dengan Uniqlo
Sumber :
  • Uniqlo

VIVA Lifestyle – Maiko Kurogouchi, perancang busana Mame Kurogouchi, merek pakaian wanita satu ini sudah diakui secara internasional atas penggunaan bahan yang inovatif, detail yang cermat dengan menggabungkan teknik tradisional, dan garis lengkung yang semakin memancarkan kecantikan wanita.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Merek Mame Kurogouchi yang didirikannya pada tahun 2010 terus memproduksi pakaian yang memperkaya berbagai momen sehari-hari yang dijalani oleh wanita modern. Komitmennya untuk menciptakan pakaian dengan detail yang memungkinkan wanita untuk menjalani hidup yang bersemangat dan tanpa batas telah memikat hati banyak orang di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Mame Kurogouchi berkolaborasi dengan Uniqlo meluncurkan koleksi Spring/Summer 2023. Lewat rilis yang diterima VIVA, hadirnya koleksi Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 ini akan diluncurkan secara bertahap mulai Jumat, 28 April 2023. 

Periksa 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat, KPK Dalami Uang yang Ditemukan di Rumahnya

Mame Kurogouchi berkolaborasi dengan Uniqlo

Photo :
  • Uniqlo

Kolaborasi kelima dengan desainer Maiko Kurogouchi ini, yang juga kreator merek fesyen Mame Kurogouchi,  menyatukan desain dengan garis lengkung yang indah dengan bahan dan teknik produksi eksklusif khas Uniqlo untuk menciptakan koleksi dengan bahan yang lembut, potongan yang rapi, dan warna yang anggun. 

KPK Beri Peringatan Bos Pakaian Dalam Rider Hanan Supangkat Setelah Mangkir Dari Pemeriksaan

Koleksi ini merepresentasikan konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman, yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

Mame Kurogouchi berkolaborasi dengan Uniqlo

Photo :
  • Uniqlo

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 menempatkan fokus pada bahan yang berkilau dan transparan yang dapat membuat kulit wanita tampak bersinar. Bahan transparan baru yang elastis dan lembut, yang dikembangkan khusus untuk koleksi ini, digunakan dalam item seperti Bra Tanpa Kawat Tipis (Segitiga), Pakaian Dalam Transparan, dan Kamisol Transparan. Dapat dikenakan sendiri atau dipasangkan dengan T-Shirt Transparan Kerah Bulat atau Kaos Kaki Tinggi Transparan, ketiga item tersebut mengaburkan batas antara innerwear dan pakaian, serta memberikan semangat dalam kehidupan sehari-hari.

Desain garis lengkung ikonik yang menyelimuti tubuh

Pada musim ini tersedia sweater rajut 3D mesh, yang cocok dikenakan sebagai busana musim panas, dan gaun yang dirancang secara cermat. Item tersebut hadir dengan desain mengagumkan dan fit yang menyelimuti tubuh sehingga menciptakan koleksi yang sangat khas.

Mame Kurogouchi berkolaborasi dengan Uniqlo

Photo :
  • Uniqlo

Palet warna cerah dan sejuk yang menyegarkan

Warna utama dari koleksi musim ini adalah gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas. Nuansa sensual pun tercipta berkat variasi warna dengan transparansi yang elegan dan kesejukan yang menyegarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya