Inspirasi Gaya Timeless Padu-padan Kemeja Flannel

Rangkaian Koleksi Uniqlo Flannel 23 FW di Flannel Friday Night
Sumber :
  • Uniqlo

JAKARTA – Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo kembali menghadirkan deretan koleksi terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023 yang ditampilkan dalam instalasi di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta beberapa waktu lalu. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Kali ini, Uniqlo mengambil tema Live Life in Flannel sebagai inspirasi bagi pecinta LifeWear untuk berani mengekspresikan keunikan masing-masing dengan percaya diri dalam balutan koleksi pakaian dengan motif kotaknya yang ikonik untuk menemani apapun kegiatan dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

“Kami percaya setiap orang memiliki karakter dengan keunikannya masing-masing yang mempengaruhi berbagai hal dalam hidupnya seperti selera dan gaya hidup. Dan Uniqlo hadir untuk menginspirasi setiap orang untuk menikmati kebebasan jadi diri sendiri melalui motif-motif ikonik dari koleksi all-time-favorite Uniqlo Flannel Fall/Winter 2023. Siapapun bisa tampil sesuai karakternya dan percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tentunya tetap stylish. Selamat berekspresi dan temukan gaya yang sesuai dengan kepribadian, just live life in flannel,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Instalasi Uniqlo Flannel 23FW

Photo :
  • Uniqlo

Sejak 2019, UNIQLO menjadi salah satu top of mind merek pakaian untuk koleksi Flannel yang identik dengan motif kotaknya yang beragam dan menarik untuk mendukung penggunanya agar bisa mengekspresikan diri dan berkreasi dengan berbagai gaya outfit. Dibuat dengan siluet rileks serta desain yang sederhana bisa digunakan dalam berbagai tampilan gaya seperti street style, classy atau sporty cocok untuk kumpul keluarga, bersantai serta dipakai pergi hangout bersama teman bahkan bekerja. 

Anies Baswedan Ungkap Alasan Khusus Kerap Mengenakan Kemeja Putih

Potongan yang versatile dan timeless membuat Uniqlo Flannel mudah dipadu padan untuk digunakan sebagai kemeja maupun outer yang dipadukan dengan item Uniqlo lainnya. Bahannya yang terbuat dari 100 persen katun lembut dengan tekstur brushed di kedua sisi yang memberikan kenyamanan untuk segala aktivitas juga menjadi salah satu alasan mengapa item ini yang paling diminati khususnya di Indonesia.

Rangkaian Koleksi UNIQLO FLANNEL 23 FW di FLANNEL FRIDAY NIGHT

Photo :
  • Uniqlo

Melalui Uniqlo Flannel Fall/Winter 2023, kita diajak untuk bermain dengan berbagai pola dan warna yang dikurasi dengan baik didukung dengan sentuhan craftsmanship khas Jepang yang dikenal berkualitas unggul serta bahan yang nyaman khas LifeWear. Uniqlo menghadirkan rangkaian koleksi flannel mulai dari kemeja, celana hingga gaun dengan total 51 motif yang akan menonjolkan gaya andalan kamu.

Di acara Flannel Friday Night beberapa waktu lalu, Uniqlo menampilkan beragam motif tersebut dalam instalasi yang apik dan dihadiri oleh banyak public figure dengan berbagai gaya andalan menggunakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2023. Yuk intip gaya para publik figur padu padan flannel.

Abimana Aryasatya di Press Launch UNIQLO Flannel 23FW

Photo :
  • Uniqlo

Salah satunya adalah Abimana Aryasatya yang tampil stylish dengan Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang berwarna biru kuning yang digunakan sebagai luaran dipadukan dengan Pullover Fleece Kerah Tinggi yang menambah aksen di leher, Celana Jeans Damage dan sepatu boots. 

Selain itu, beberapa pilihan gaya lainnya bisa menjadi inspirasi padu padan, di antaranya bagi wanita ada Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang yang bisa dikombinasi dengan Atasan Bra Crop Lengan American Tanpa Lengan dan Celana Flannel agar terlihat lebih chic dan casual. 

Sedangkan untuk pria bisa dikombinasikan dengan Jaket AirSense (Ultra Light) Serupa Wol yang warnanya senada dengan Celana Ankle Rapi (Serupa Wol) untuk tampilan formal.

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Shimmer Dress Lagi Tren! Ini Tips Padu Padan dan Perawatannya Agar Awet

Secara umum shimmer dress adalah gaun yang terbuat dari kain dengan efek berkilau. Bahan yang digunakan biasanya jenis silk yang glossy.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024