Gaya Hidup dan Masa Depan: Alas Kaki Sebagai Pernyataan Jati Diri

Fathia Izzati sebagai Clarks Collective Indonesia
Sumber :
  • Clarks Indonesia

VIVA Lifestye – Alas kaki adalah salah satu bagian dari pakaian yang seringkali dianggap sepele oleh banyak orang. Namun, sebenarnya, alas kaki memiliki peran yang sangat penting dalam mencerminkan jati diri seseorang.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Bukan hanya sebagai pelindung, alas kaki juga dapat menjadi perwakilan dari gaya hidup, budaya, preferensi individu dan bahkan gambaran masa depan.

Kesehatan dan kenyamanan kaki juga penting dalam menciptakan jati diri seseorang. Memilih alas kaki yang sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan fisik seseorang dapat membantu menjaga kesehatan kaki dan kesejahteraan umum. Orang yang aktif secara fisik mungkin akan lebih memilih sepatu yang nyaman dan berfungsi baik untuk mendukung gaya hidup mereka.

Clarks Tornhill

Photo :
  • Clarks Indonesia

Ini pula yang menjadi tujuan dan highlights dari brand alas kaki asal Inggis Clarks.

Untuk campaign terbaru Musim Gugur Musim Dingin 2023 ini, Clarks selain ingin menyatukan keindahan dengan kenyamanan alas kaki, juga ingin memberi perspektif segar dari ikon masa depan.

Ini yang membuat Clarks Indonesia dengan bangga memperkenalkan Fathia Izzati sebagai anggota baru Clarks Collective sebagai brand ambassador, bergabung dengan Glenn Yong dari Singapura, Daiyan Trisha dari Malaysia, Kerwin King dari Filipina, dan Tran Khanh Vy dari Vietnam.

“Karena kami sama-sama dari Southeast Asia, jadi kami berkolaborasi untuk menciptakan karya-karya yang lebih baik di masa depan. Maka dari itu, kita bisa mulai dari langkah kecil dengan memiliki alas kaki yang nyaman untuk menemani keseharian,” ujar Fathia Izzati saat hadir di acara Clarks di Pondok Indah Mall pekan lalu, dilansir Senin, 16 Oktober 2023.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Bersama-sama, mereka memperjuangkan pentingnya kesehatan mental, fokus karir, dan perawatan diri sambil memupuk ekspresi diri dan authenticity.

Fathia Izzati sebagai Clarks Collective Indonesia

Photo :
  • Clarks Indonesia
Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Fathia Izzati, yang mana adalah seorang penyanyi, penulis lagu, YouTuber, dan pembuat konten, adalah artis serba bisa yang karyanya telah dikenal di berbagai bidang kreatif. Sebagai vokalis utama band Reality Club, dia telah memainkan peran penting dalam membentuk suara unik band dan menumbuhkan basis penggemar setia.

Di luar pencarian musiknya, Fathia mengekspresikan kreativitas dan semangatnya melalui saluran YouTube dan pembuatan konten, berbagi bakat, wawasan, dan pengalaman pribadinya dengan keaslian. 

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya terhadap perubahan sosial yang positif, Clarks berkolaborasi dengan pihak-pihak luar biasa pencetus dan inovator yang mewujudkan authenticity and self-love.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya