Natasha Wilona Wajahnya Mulus Karena Rutin Pakai Sandwich Skincare, Apa Itu?

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

JAKARTA – Aktris Natasha Wilona, menjadi salah satu selebriti yang banyak diidolakan para pria. Hal itu karena parasnya yang cantik, juga wajahnya yang selalu nampak mulus, sehat dan terawat. Apa sih rahasianya?

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengaku rutin memakai skincare. Meski rutinitas di dunia hiburan tergolong padat, Natasha, sapaannya, tak pernah lupa untuk menggunakan rangkaian skincare mulai dari pembersih wajah hingga sheet mask, yang dia sebut sebagai sandwich skincare. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

“Kalau aku biasa pake skincare agak berlapis-lapis. Makanya aku sukanya ngomong sandwich skincare,” ujar Natasha ditemui saat pembukaan toko kedua My Bestie di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2023.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

“Karena biasanya aku mulai dari pembersih wajah, toner, serum, emultion, moisturizer, terakhir aku pake sleep mask atau sheetmask. Kadang seminggu dua-tiga kali aku gunain facial scrub sama claymask,” sambungnya.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Meski menggunakan skincare berlapis-lapis, namun wanita 24 tahun itu mengaku tidak takut berjerawat. Sebab menurutnya, perawatan tersebut justru membuat kulitnya yang semula sensitif kini sudah berangsur normal.

“Dulu tuh aku jerawatan parah banget, dulu aku bruntusan, karena aku tuh lumayan sensitif. Akhirnya aku nemuin cara supaya nggak sensitif itu dengan skincare. Jadi aku cari skincare yang memperkuat skin barrrier, baru moisturizer dan serumnya aku cari yang mencerahkan, atau apakah aku mau ngecilin pori-pori,” ungkapnya.

Terlebih, pekerjaannya di dunia entertainment mengharuskan dia memakai makeup setiap hari. Jadi, mau tidak mau Natasha harus rajin melakukan perawatan untuk menjaga kulit wajahnya agar tetap sehat.

“Setiap hari harus makeup, dari jam 7 sampai 12 malam. Jadi emang mau nggak mau, kalau nggak perawatan di skincare ya perawatan di klinik. Cuma kan klinik nggak bisa tiap hari ya, boncos,” ungkapnya.

Wanita yang melambung namanya berkat sinetron Anak Jalanan itu mulai menyadari harus merawat diri dengan rutin menggunakan skincare sejak 2019. Di mana ketika itu, wajahnya masih kerap bermasalah.

“Mungkin karena aku lagi rutin banget syuting sinetron yang tiap hari nonstop. Di situlah aku baru mulai (pakai skincare). Aku inget banget, aku pergi ke Korea terus dokter di Korea bilang kalau kulit aku stres banget. Jadi, coba cari sesuatu yang buat ningkatin dia punya elastisitas dan juga skin barrier-nya biar dia kuat lagi. Jadi, kalau makeup serutin apapun tetap aman mukanya,” jelasnya.

Kembali lagi mengenai sebutan sandwich skincare, Natasha mengaku itu adalah istilah yang dia buat sendiri.

“Ya karena namain aja. Karena ini berlapis-lapis aja. Aku mikirnya kayak sandwich ada lapisan lain, ada layer ada layer,” tuturnya.

Nah bagi seorang Natasha Wilona, skincare atau kosmetik apa sih yang jadi “my bestie” dan harus dibawa setiap hari?

“Yang udah wajib lip balm. Kalau bepergian masukin tas,” tutup Natasha Wilona.

Natasha Wilona sendiri ikut menghadiri pembukaan toko kedua My Bestie di Gandaria City Mall. Toko ini menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk kosmetik, perawatan kulit, perawatan rambut, aksesoris, dan berbagai produk yang menunjang penampilan serta gaya hidup. 

“Tentunya sebagai toko kecantikan dan gaya hidup, kami juga mau melengkapi produk dan layanan yang bisa diberikan pada pelanggan. Selain beragam dan berkualitas, kami berkomitmen untuk menyediakan selengkap mungkin kebutuhan kecantikan dan perawatan yang dibutuhkan. Kami ingin pelanggan kami dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk tampil lebih baik,” ucap Christina Willy selaku Brand Manager My Bestie, ditemui di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya