Lagi Viral di TikTok Villaggio Outlets di Karawang Bak La Vallee Village di Paris, Seperti Apa?

Villaggio Outlets.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – La Vallee Village di Paris Prancis, Hyundai Premium Outlet di Korea Selatan atau Harbor City di Hong Kong merupakan salah satu surga bagi para pecinta wisata belanja. Di sana pecinta wisata belanja dapat memuaskan hasrat berbelanja barang branded luxury kenamaan dunia.

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Ya seperti diketahui beberapa tahun belakangan ini kesadaran akan brand dan keinginan terhadap barang-barang premium di kalangan pembeli Indonesia telah meningkat. 

Berdasarkan dari dari Survey Global Ipsos pada September - November 2022, konsumen Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam kesediaan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang bermerek.

Bernard Arnault, Orang Terkaya di Bumi Tahun 2024 dan Berhasil Geser Posisi Elon Musk
Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Namun tak hanya di luar negeri saja, baru-baru ini Villaggio Outlets di Karawang Jawa Barat berhasil menjadi sorotan publik. Bahkan Villaggio Outlets telah menjadi trending topik di TikTok selama beberapa pekan. 

Vilaggio Outlets sendiri ini menjadi outlet shopping village pertama di Indonesia seperti di Paris, Amerika, Thailand, Jepang, hingga Korea dan masih banyak lagi. Bahkan pihak pengelola berkolaborasi dengan Outlet Specialist, The Outlet! Company, yang meliputi tim eksekutif dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam mengembangkan beberapa pusat outlet terbaik di seluruh dunia, termasuk di pasar Amerika Serikat, Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand.

Outlet belanja barang branded mewah yang telah resmi dibuka pada 4 Oktober 2023 lalu ini menawarkan berbagai brand kenamaan mulai dari Aigner, Bonia, Braun Buffel, Calvin Klein, Furla, Lacoste, Tommy Hilfiger, dan Swarovski. Ada juga Charles & Keith, Cotton On, Giordano, Levi’s, Mango, Marks & Spencer, Pedro, Staccato, Steve Madden, The Palace, Wacoal, Watch Zone.

Converse, Hoops Indonesia, Kipling, New Balance, New Era, The North Face, Timberland, Under Armour, Kipling, Puma, Reebok, Skechers, Vans, dan masih banyak lagi.

Outlet seluas 88.120 m2 ini menghadirkan ratusan brand internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70% setiap harinya dan program cashback. Outlet ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.

"Summarecon Villaggio Outlets menarik bagi penggemar brand premium yang mencari produk bermerek otentik dengan harga special, dibawah harga normal ritel, namun kualitasnya tetap terjaga karena produknya bersumber dari official brand," kata Head of Leasing Summarecon Region 1, San Budi dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya