Ajang Perkenalkan Bisnis ke Dunia, Modest Fashion and Womenpreneur Summit Siap Digelar

Para womenpreneur.
Sumber :
  • Kreasi Mode International

JAKARTA – Modest Fashion and Womenpreneur Summit (MFWS) 2023 founded by Kreasi Mode International, siap digelar. Event ini akan diselenggarakan di tiga negara, yaitu Malaysia pada Desember 2023, Brunei pada Juli 2024 dan Turki pada November 2024 mendatang.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Acara ini lahir untuk menjawab salah satu tantangan yang selama ini dihadapi oleh womenpreneur atau pemimpin perempuan dalam menjalankan sebuah bisnis. Sehingga, diperlukan sebuah ruang untuk mengumpulkan womenpreneur dari berbagai sektor untuk saling mendukung satu sama lain sebagai support system dalam menciptakan komunitas ekosistem di global. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Akan hadir 350 orang peserta dari berbagai negara terdiri dari womenpreneur dalam berbagai sektor, pemimpin perempuan yang peduli pada isu ekonomi perempuan, dan modest fashion brand. 

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Ayu May Fakih selaku penggerak MFWS 2023 sekaligus Direktur Kreasi Mode International, mengatakan, forum ini merupakan wadah untuk womenpreneur memperkenalkan bisnisnya ke kancah internasional dan membuka jejaring serta potensi kolaborasi secara global. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

“Dalam event ini juga modest fashion menjadi salah satu yang di-highlight melalui fashion show yang akan mengajak para brand owner untuk memiliki ruang khusus memperkenalkan brand masing-masing, sehingga menambahkan exposure secara global,” ujar Ayu saat launching MFWS di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayu lebih lanjut menjelaskan, melalui ajang ini, peserta yang hadir berkesempatan mendapatkan inspirasi dari expert secara luas dan sebagai pemimpin perempuan dapat berbagi pengalaman dan tantangan dalam bisnis sekaligus mendiskusikan solusi bersama. 

“Event ini akan membuka kesempatan bagi brand owner Indonesia untuk melebarkan sayap usahanya di Malaysia atau negara lain melalui jaringan dan kolaborasi yang terbangun di forum ini,” jelasnya.

Launching MFWS turut dihadiri womenpreneur dari berbagai sektor, termasuk brand owner, desainer, tokoh perempuan, penulis, fashion enthusiast hingga artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya