Bridestory Tangerang Hadirkan 420 Vendor Pernikahan, Bisa Rencanakan Pernikahan Impian

Bridestory
Sumber :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

TANGERANG  –  Bridestory market kembali mengadakan pameran terbesarnya di hall 3 ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pameran yang diadakan hingga tanggal 8 Oktober 2023 ini, memberikan sejumlah rancangan pernikahan yang bisa ditemukan oleh pengunjung yang akan menuju jenjang lebih serius. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dimana, sebanyak 420 vendor hadir dalam pameran terbesar tersebut yang menawarkan sejumlah paket pernikahan, serta promo menarik. Terdiri dari puluhan kategori, seperti gaun pengantin, fotografi, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, hingga rancangan keungan pernikahan. 

Terkait dengan dekorasi, ratusan vendor tersebut pun menawarkan berbagai macam tema pernikahan yang akan menjadi tren dan pilihan menarik bagi para pasangan. Dimana, light and rise menjadi tren tema pernikahan untuk menutup tahun 2023. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Light and rise akan menjadi tema yang menutup tahun 2023. Dan masih banyak juga tema lainnya yang kami hadirkan dalam bridestory market," kata Senior Vice President Bridestory, Ayunda Wardhani, Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Selain tema, ada pula pameran cincin pernikahan yang bisa menjadi pilihan para pasangan untuk mengingat janji suci mereka. Bahkan, cincin pernikahan milik putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangareb, hingga aktris ternama Chelsea Island pun turut diperlihatkan dalam event Bridestory Market 2023. 

Tidak hanya persiapan dekorasi, cincin, gaun pernikahan yang hadir di pameran itu, melainkan rancangan keuangan pernikahan turut dihadirkan guna membantu para pasangan menentukan anggaran yang akan dikeluarkan nantinya. Terlebih, pernikahan menjadi salah satu momentum sakral dalam kehidupan yang harus direncanakan secara matang. 

Consumer Segmentation Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Meliani Chandra Biantoro mengatakan, pihaknya turut terlibat dalam pameran tersebut untuk memperlengkap kesiapan finansial, yang merupakan prioritas utama bagi banyak pasangan. 

Dimana, pihaknya bertekad untuk hadir dengan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah yang akan memulai babak baru dan penting dalam kehidupan mereka.  

"Kami membantu nasabah mengatur budget pernikahan agar dapat mewujudkan pernikahan impian dan kebutuhan lainnya setelah resepsi, tanpa harus over budget," ujarnya. 

Pihaknya menawarkan rancangan keuangan melalui complimentary financial planning dengan certified financi planner, yang betul-betul menuntuk para pasangan secara optimal, baik untuk pernikahan, edukasi, maupun financial freedom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya