Lip Tint Warna Natural Terinspirasi dari Dessert, Pas Buat Aktivitas Sehari-hari

Lip tint terinspirasi dari dessert.
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-64, ULTIMA II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint, pewarna bibir yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kandungan skincare yang membuat bibir tetap ternutrisi dan terhidrasi. Delicate Moisture Lip Tint memiliki 5 pilihan warna yang terinspirasi dari nama-nama dessert.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Kelima nama dessert tersebut yakni Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte. General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo mengatakan, pewarna bibir berjenis lip tint ini terinspirasi dari perempuan Indonesia yang menyukai pewarna bibir nyaman ketika dipakai, memiliki warna yang cantik namun memberikan tampilan alami.

"Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh perempuan dengan berbagai profesi yang aktivitasnya di dalam ataupun di luar rumah, jangan melupakan bahwa memiliki tampilan bibir yang cantik dan sehat itu kuncinya adalah menggunakan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir ketika diaplikasikan sehari-hari,” kata dia dalam peluncuran Delicate Moisture Lip Tint di Jakarta Pusat, Kamis 5 Oktober 2023.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Lip tint terinspirasi dari dessert.

Photo :
  • VIVA/Adinda Permatasari

Rangkaian lip tint ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare seperti kolagen, shea butter, dan Vitamin E.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Ini menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang sukanya tampilan tata rias atau make up ringan, natural," tambah Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus.

Lebih lanjut Cora menjelaskan, ketiga bahan utama tersebut memiliki manfaat tersendiri seperti kolagen yang membuat bibir lebih plumpy. Kemudian, shea butter yang dikenal sebagai kandungan skincare yang menutrisi dan menghidrasi bibir. Lalu, Vitamin E berfungsi untuk melembabkan.

"Formulasi ini menghasilkan sensasi yang ringan tapi juga saat dipakai tampilannya perfect satin dan lembut," lanjutnya.

Profesional Chef & Influencer, Olivia Tommy mengaku bahwa lip tint adalah barang wajib yang selalu di bawa di dalam tasnya.

"Lip tint sangat mudah diaplikasikan, terasa ringan di bibir, dan membuat keseluruhan tampilan wajah terlihat fresh," kata dia.

Menurutnya, mengonsumsi dessert dan memakai Delicate Moisture Lip Tint, keduanya merupakan kombinasi yang sempurna sebagai mood booster untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya