Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Ilustrasi Salmon mengandung Omega-3
Sumber :
  • Pixabay/ idkjm123

VIVA Lifestyle – Kabar gembira bagi para pencinta kecantikan Indonesia! Adonia Beauty, brand kecantikan lokal yang tengah naik daun, mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Kojic Plankton untuk menghadirkan produk terbarunya, "DNA  Salmon Soap Bar".

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Ini merupakan sabun batang kecantikan pertama di Indonesia yang menggunakan DNA Salmon sebagai kandungan premiumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengapa DNA Salmon?

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan. Kandungan ini dipercaya memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit, seperti:

Ikan salmon.

Photo :
  • Pixabay
Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

•       Meregenerasi kulit dan anti-penuaan: DNA Salmon dapat menstimulasi produksi kolagen dan elastin dalam kulit, sehingga membantu mengurangi kerutan, meningkatkan kekencangan kulit, dan membuat tampilan terlihat lebih muda.

•       Peningkatan  hidrasi:  DNA Salmon dapat membantu kulit menahan kelembapan, sehingga kulit tampak lebih lembap dan kenyal.

•       Mengurangi kerusakan akibat sinar matahari: Kandungan antioksidan dalam DNA Salmon dipercaya dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.

DNA Salmon untuk Semua!

Seringkali produk kecantikan yang mengandung DNA Salmon dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, memahami keinginan konsumen Indonesia untuk mendapatkan perawatan kulit premium dengan harga terjangkau, Adonia Beauty melalui kolaborasinya dengan Kojic Plankton Indonesia, menyuguhkan "DNA Salmon Soap Bar" dengan harga yang lebih bersahabat.

"Kami di Adonia Beauty percaya bahwa kecantikan premium seharusnya bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia.    Kolaborasi dengan Kojic Plankton ini memungkinkan kami untuk menghadirkan inovasi DNA Salmon Soap Bar dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau,” ungkap Doni Teguh, Brand Marketing Adonia Beauty.

Selaras dengan argumen tersebut Sendi Siswanto, President Director Kojic Plankton Indonesia menambahkan, "Kombinasi keahlian Adonia Beauty dalam pengembangan produk dan pengalaman Kojic Plankton Indonesia dalam bahan-bahan berkualitas tinggi, menghasilkan 'DNA Salmon Soap Bar' yang efektif dan aman untuk digunakan sehari-hari,".

“Adonia Beauty DNA Salmon" dari Adonia Beauty x Kojic Plankton Indonesia akan tersedia secara eksklusif mulai 6 April 2024 melalui website adoniabeauty.id dan toko online seperti Tiktok shop dan Shopee shop milik account Kojic Plankton original.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya