Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

VIVALifestyle – Makanan yang dikonsumsi setiap hari pengaruhnya sangat besar terhadap kondisi tubuh manusia. Oleh sebab itu, ada anjuran untuk selalu mengonsumsi makanan kaya gizi agar kebutuhan karbohidrat, protein, serat, mineral, dan vitamin lainnya bisa terpenuhi. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Kabar mengenai asupan makanan berhasil menjadi topik yang paling banyak mendapat sorotan pembaca sepanjang Sabtu 6 April 2024. Selain itu, beberapa pemberitaan berikut ini juga berhasil menjadi sorotan. Apa saja? Berikut ini rangkumannya. 

1. Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Beragamnya pilihan makanan dewasa ini membuat orang kurang sadar akan pentingnya nilai gizi tersebut. Tidak sedikit orang yang memakan suatu hidangan karena rasanya yang nikmat atau penampilannya yang menarik. Akibatnya, orang jadi lupa waktu makan yang benar dan tetap memakan yang ada di depan mata meski sebenarnya perut sudah terasa kenyang.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Selengkapnya di sini.

2. Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil yang Lepas Hijab, Ustaz Khalid Sebut Dosa Besar Melepas Hijab

Keputusan Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal dengan nama Zara untuk melepas hijabnya menuai banyak pro dan kontra di masyarakat. Ada sejumlah orang yang menyayangkan keputusan Zara, hingga mengkritik pernyataannya soal muslim yang baik tidak hanya soal penampilan. Lantas bagaimana pandangan pemuka agama melihat kasus seperti ini?

Selengkapnya di sini.

3. Tegas! Jawaban Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Hukum Percaya pada Ramalan

Dua pendakwah ternama asal Indonesia, Ustaz Khalid Basalamah dan Ustaz Buya Yahya menjelaskan mengenai hukum percaya pada ramalan dalam Islam. Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa percaya pada ramalan dan zodiak hukumnya haram dalam Islam.

Selengkapnya di sini.  

4. Zaidul Akbar: Kalau Makan Getuk Saya Banyakin Kelapanya, Kenapa? Ini Alasannya

Getuk, makanan yang satu ini lantas banyak disukai masyarakat Indonesia karena harganya murah tetapi bisa mengenyangkan. Seperti halnya dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar yang mengungkapkan kesukaannya pada getuk. Tetapi, Zaidul Akbar tetap membatasi makan getuk dan memilih untuk lebih banyak konsumsi kelapanya. Kenapa?

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya