Menyingkap Rahasia Kecantikan Korea Selatan, dari Skin Booster hingga Collagen Stimulator

Ilustrasi Perawatan
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Perawatan kecantikan kulit ala Korea Selatan kian mendominasi pasar kecantikan di Indonesia. Tidak hanya produk skincare Korea Selatan yang laris manis di pasaran, banyak masyarakat Indonesia rela terbang langsung ke Negeri Ginseng untuk merasakan sendiri perawatan kecantikan yang dianggap canggih dan efektif.

7 Tips Pakai Sunscreen yang Tepat, Dijamin Bisa Hempas Komedo

Sebagai respons terhadap fenomena ini, Lumious Beauty House, sebuah rumah perawatan kecantikan di Indonesia, memberikan solusi alternatif bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencoba perawatan kecantikan Korea Selatan tanpa harus terbang ke sana. Scroll lebih lanjut ya.

Ada berbagai jenis perawatan yang sedang populer, salah satunya Skin Booster dan DNA Salmon. Skin Booster adalah sebuah metode perawatan yang memasukkan berbagai nutrisi ke dalam kulit melalui suntikan. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

"Apa saja yang disuntikkan ke kulit? Bisa berupa multivitamin, hyaluronic acid, mineral, amino," jelas dr. Febriani Sari saat ditemui di Grand Launching Lumious Beauty House Gading Serpong.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Selain itu, DNA Salmon menjadi salah satu tren perawatan yang tengah booming. Perawatan ini menggunakan bahan aktif alami yang diekstrak dari ikan salmon untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

Selain itu, ada Contouring wajah yang tidak hanya memperbaiki tampilan kulit tetapi juga bentuk wajah. Menurut dr. Wahyu, Owner lain dari Lumious Beauty House, "Banyak yang ingin contouring agar bentuk wajahnya lebih bagus. Ada yang enggak simetris, kita bikin sedikit lebih simetris. Walaupun nggak mungkin simetris 100 persen. Karena wajah manusia kalau kita bikin simetris 100 persen malah aneh sebenarnya".

dr Wahyu

Photo :
  • ist

Kemudian ada Collagen Stimulator adalah salah satu perawatan yang sedang naik daun. 

"Perawatan ini fokus pada stimulasi produksi kolagen alami dalam kulit, sehingga membuat kulit terlihat lebih kencang dan lebih muda," kata dr. Febriani Sari.

Dengan hadirnya Lumious Beauty House, masyarakat Indonesia kini dapat mengakses perawatan kecantikan kulit ala Korea Selatan dengan mudah. Ini menjadi sebuah kabar baik bagi mereka yang ingin menjaga kecantikan tanpa harus merogoh kocek lebih dalam untuk pergi ke Korea Selatan. Peningkatan minat ini tidak hanya menunjukkan bagaimana perawatan kecantikan Korea Selatan tetap eksis dan berkembang, tetapi juga menunjukkan betapa besar pengaruhnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya