Usung Inovasi, Pameran Kecantikan Internasional Cosmobeaute Dibanjiri Pengunjung

Pameran bisnis kecantikan bertaraf internasional Cosmobeaute 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Cosmobeaute 2023, salah satu pameran bisnis kecantikan bertaraf internasional, telah sukses digelar dan meninggalkan jejak positif dalam dunia kecantikan. Acara yang berlangsung mulai tanggal 12-14 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) ini menyatukan pemain-pemain utama dalam industri kecantikan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Cosmobeaute, yang telah sukses digelar sebanyak 16 kali di Indonesia ini diikuti oleh sejumlah perusahaan terkemuka di bidang kecantikan. Tahun ini, perusahaan kecantikan dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, dan Malaysia turut ambil bagian dalam event prestisius ini.

Salah satu perusahaan dari Indonesia sendiri yang ikut memeriahkan Cosmobeaute 2023 adalah Neo Kosmetika. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Neo Kosmetika adalah perusahaan yang menyediakan jasa maklon kosmetik dan berada di bawah naungan PT Neo Kosmetika Industri. Perusahaan ini telah terbukti mampu memproduksi ratusan ribu produk setiap minggunya.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Para pengunjung Cosmobeaute 2023 tampak antusias mengunjungi booth Neo Kosmetika yang berlokasi di Hall B Booth J23. Tim Neo Kosmetika dengan hangat menyambut para pengunjung dan memberikan konsultasi gratis mengenai produk-produk kecantikan yang mereka tawarkan.

Selain itu, pengunjung pameran kecantikan juga memiliki kesempatan untuk mencoba sampel produk yang telah diracik dengan cermat oleh tim Research and Development Neo Kosmetika.

Pameran bisnis kecantikan bertaraf internasional Cosmobeaute 2023

Photo :
  • ist

"Pengunjung yang mampir ke booth Neo bisa langsung melakukan konsultasi maklon dengan tim. Pengunjung juga dipersilahkan mencoba sampel yang telah dibuat oleh tim RnD kami," kata Wendy Swastika, Manager Marketing PT Neo Kosmetika Industri.

Neo Kosmetika juga memberikan goodie bag khusus kepada pengunjung sebagai sarana promosi. Goodie bag ini tidak hanya menjadi kenang-kenangan, tetapi juga berfungsi sebagai alat promosi efektif di antara pengunjung lainnya.

Hal ini membuat beberapa pengunjung tertarik untuk menjalin kerja sama dalam mengembangkan produk bersama Neo Kosmetika.

"Tidak lupa kami memberikan goodie bag khusus untuk pengunjung sebagai promosi. Tidak sedikit dari pengunjung yang langsung develop sampel di booth Neo yang berada persis di kanan panggung utama," terang imbuh Dilla, Marketing PT Neo Kosmetika Industri.

Cosmobeaute 2023 juga menjadi wadah bagi para pengusaha kecantikan yang berminat untuk mengembangkan produk mereka bersama Neo Kosmetika.

Selain itu, berbagai perusahaan di bidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa, dan kesehatan juga turut hadir dalam acara ini untuk berbagi pengetahuan dan peluang bisnis yang menarik.

Melansir dari website Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah atau kemenkopukm.go.id, pameran ini menampilkan berbagai seminar, workshop, konferensi, kompetisi dan teknologi serta alat kecantikan terkini dari brand-brand ternama selama beberapa tahun terakhir.

Cosmobeaute 2023 diharapkan menjadi platform yang memadukan inovasi dan kerjasama di industri kecantikan, serta memberikan manfaat yang besar bagi industri ini di Indonesia dan internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya