Hadapi Tantangan Melalui Inovasi

Ilustrasi inovasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Panasonic terus menciptakan inovasi berkelanjutan dalam hal teknologi, layanan hingga kegiatan bisnis, sehingga optimistis menghadapi tantangan di tahun fiskal 2024.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

Head of Communications Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengaku telah menghadirkan banyak inovasi produk dan teknologi, seperti peluncuran AC VRF Systems sebagai solusi sistem pendingin udara yang efisien dalam penggunaan ruang, terintegrasi secara maksimal, dan hemat energi.

Selain itu, pendingin ruangan ini sudah berteknologi nanoe X yang mampu menonaktifkan bakteri, virus, jamur, allergen dan polutan berbahaya (PM2.5) yang ada di udara maupun yang menempel di permukaan benda, sehingga memberikan perlindungan selama 24 jam di rumah.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Pada produk Home Appliances, lemari es Side by Side dapat menjaga makanan tetap segar, lezat, dan bernutrisi.

Lalu, ada Cubie Oven yang berfungsi menghasilkan makanan sehat yang lezat, multifungsi, dapat menggoreng tanpa minyak, aman, dan mudah digunakan.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

"Ada pula Water Purification System, produk unik yang dikhususkan untuk menghilangkan zat besi, bakteri yang terkandung dalam air sumur, dan hemat energi dalam menjamin ketersediaan air bersih," kata Viya.

Langkah ini semua, lanjut dia, diambil tidak hanya untuk memastikan bahwa perusahaan tetap mampu bersaing di era globalisasi yang penuh tantangan, tapi juga menciptakan serta memasarkan inovasi produk dan kegiatan bisnis.

"Dedikasi kami dalam membuat terobosan inovatif dapat menciptakan perubahan positif, membawa dampak yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar dengan cara terbaik yang kami bisa," tutur Viya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya