Bangga Karya Anak Bangsa, Platform Game Lokal Kian Berjaya

Aplikasi game online lokal
Sumber :
  • ist

VIVA Tekno – Leokoce, seorang penggemar game yang berdedikasi, memperkenalkan Lumos Diamond pada tahun 2020. Lumos Diamond yang merupakan karya anak bangsa ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi teman-teman sesama penggemar game online, dengan menjadi sebuah platform top up game yang andal, aman, dan terjangkau.

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Lumos Diamond menyediakan layanan top up untuk berbagai game online populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan Free Fire.

Salah satu keunggulan utama Lumos Diamond adalah metode pembayaran yang lengkap, memastikan pengguna dapat melakukan top up dengan mudah menggunakan metode pembayaran yang mereka sukai.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Komitmen Lumos Diamond adalah untuk memberikan layanan yang prima kepada pelanggan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Caranya adalah dengan memberikan harga lebih murah dibanding toko lain, layanan buka 24 jam, durasi top up yang hanya membutuhkan waktu 1-3 menit, serta memiliki customer service yang siap membantu customer Lumos kapanpun diperlukan.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Aplikasi game online lokal

Photo :
  • ist

Pemasaran Lumos Diamond memanfaatkan media sosial Instagram, serta WhatsApp sebagai saluran komunikasi utama dengan para pelanggannya.

Saat ini, akun Instagram Lumos Diamond @lumos_diamond telah memiliki sekitar 490 ribu followers, sementara penjualan dilakukan melalui website resmi mereka.

Ke depannya, Lumos Diamond direncanakan dengan visi yang jelas untuk pertumbuhan dan ekspansi besar, khususnya ke pasar internasional.

Selain itu, ada rencana untuk mengembangkan aplikasi smartphone Lumos Diamond agar pelanggan dapat lebih mudah melakukan top up dan merasakan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.

"Saya sangat bahagia bisa membantu teman-teman saya bekerja, membanggakan orang tua saya, dan yang terpenting memberikan produk top up yang murah kepada teman-teman pelanggan setia saya," ujar Leokoce, menyoroti dampak positif yang telah dibawa Lumos Diamond dalam hidup dan komunitasnya.

Lumos Diamond telah menjadi pilihan utama bagi para penggemar game online untuk melakukan top up yang mudah dan terpercaya.

Dengan layanan yang aandal, harga yang terjangkau, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Lumos Diamond dapat menjadi pemimpin dalam industri top up game di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan top up game, kunjungi website resmi Lumos Diamond di www.lumosdiamond.com atau hubungi customer service mereka melalui akun Instagram @lumos_diamond.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya