Tya Ariestya Rilis Kolaborasi Produk Spesial, Tas Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Peluncuran Tas Jims Honey x Tya Ariestya
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Untuk menyemarakkan Harbolnas yang biasa berlangsung pada bulan November dan Desember, Jims Honey meluncurkan sebuah kolaborasi eksklusif dengan salah satu artis ternama di Indonesia, Tya Ariestya. Acara Grand Launching diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setia Jims Honey di seluruh Indonesia.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Selain sebagai acara peluncuran kolaborasi spesial, Grand Launching ini juga menjadi ajang apresiasi dari Jims Honey kepada para pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk Jims Honey. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya, model dari tas yang diluncurkan kali ini merupakan hasil dari rekap permintaan dari pelanggan, sehingga diharapkan lebih sesuai dengan keinginan pasar.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

JIMS HONEY X TYA ARIESTYA kali ini mengusung tema "Greeny Nature", yang merupakan perwujudan dari karakter Tya Ariestya yang dikenal selalu memiliki energi positif. Tema ini juga selaras dengan tren warna internasional pada quartal ketiga dan keempat, khususnya turunan warna Kohl Green.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 tamu undangan, yang merupakan mitra dan pelanggan setia dari Jims Honey serta Tya Ariestya. Produk dari Jims Honey dikenal memiliki unique selling point berupa kualitas produk yang tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau, selaras dengan tagline You Deserve The Best.

Peluncuran Tas Jims Honey x Tya Ariestya

Photo :
  • ist

“Jims Honey berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh wanita di Indonesia. Produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau menjadi prinsip kami," ujar Hanny Zeng, CEO Jims Honey.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat membuat komunitas Jims Honey semakin kompak dan semangat untuk terus berkarya. Kami ingin semua wanita di Indonesia bisa tampil percaya diri dengan menggunakan produk dari kolaborasi Jims Honey X Tya Ariestya ini," tutur Tya Ariestya.

Dengan diluncurkannya kolaborasi ini, Jims Honey ingin memastikan bahwa setiap wanita di Indonesia dapat menikmati produk berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Ini sejalan dengan misi perusahaan yang mengusung prinsip bahwa setiap wanita layak mendapatkan yang terbaik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya