Kaesang Muncul di Jobfair Pakai Kemeja Kotak-Kotak Ala Jokowi

Kaesang Pangarep dan istri kunjungi job fair di Yogyakarta
Sumber :
  • Istimewa

Yogyakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak saat mengunjungi bursa kerja (job fair) yang diselenggarakan partainya di Yogyakarta pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Kemeja kotak-kotak sendiri pernah menjadi sarana untuk menghimpun kekuatan relawan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 silam.

Kaesang Pangarep dan istri kunjungi job fair di Yogyakarta

Photo :
  • Istimewa
Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Bahkan, ketika Kaesang dilantik menjadi Ketua Umum PSI, dirinya pernah menegaskan jika kemeja kotak-kotak merupakan simbol lahirnya gerakan relawan dalam peta politik Indonesia

"Untuk relawan Pak Jokowi, pasti ingat kan dengan pakaian saya ini. Pakaian yang menjadi simbol banyak hal, simbol lahirnya gerakan relawan dalam peta politik Indonesia, simbol antar kelas sosial, sederhana tapi menyatukan, penuh warna tanda riang gembira," ujar Kaesang pada Senin, 25 Januari lalu. 

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Kaesang Pangarep dan istri kunjungi job fair di Yogyakarta

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya di situ saja, Kaesang juga menggunakan kemeja kotak-kotak saat mengunjungi Rumah Juang Relawan Jokowi dan PSI di Jakarta pada Selasa, 9 Januari 2024. Dalam pertemuan itu, Kaesang meminta seluruh relawan memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Dalam banyak kesempatan anak bungsu dari Presiden Jokowi ini kerap berinterkasi dengan para pemuda tak terkecuali dalam acara busra kerja kali ini. 

"Selamat cari kerja, semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang nyaman, aman dan bisa membantu keluarga, semuanya," katanya.

Kaesang berharap job fair yang diselenggarakan oleh partainya tersebut dapat membantu para generasi muda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya