Momen AHY Ngobrol Bareng Jokowi saat Bersepeda di Yogyakarta

Momen AHY sepedaan bareng Presiden Jokowi
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

Yogyakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan momen saat bersepeda bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu pagi, 28 Januari 2024. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Saat bertemu dan bertegur sapa, keduanya saling berjabatan tangan dan kemudian mulai bersepeda bersama. AHY tampak mengenakan kaos biru lengan pendek dengan helm sepeda berwarna senada. Sementara, Presiden Jokowi mengenakan kaos hitam lengan panjang dan helm sepeda berwarna merah. 

Momen AHY sepedaan bareng Presiden Jokowi

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Momen AHY sepedaan bareng dengan Jokowi tersebut diunggah melalui sebuah video dan foto di akun Instagramnya. AHY membagikan beberapa momennya bersama Jokowi saat bersepeda bersama di alun-alun Yogyakarta. 

“Pagi hari ini saya berolahraga dengan bersepeda bersama Bapak Presiden @jokowi di Daerah Istimewa Yogyakarta, sambil menikmati suasana Jogja yang begitu menyenangkan,” tulis AHY yang dikutip dari akun Instagramnya @agusyudhoyono pada Minggu, 28 Januari 2024. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Momen AHY sepedaan bareng Presiden Jokowi

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono

Setelah menggoes sepeda bersama sambil menyapa rakyat sekitar, AHY dan Jokowi juga menyempatkan diri untuk sarapan dengan Jokowi di sebuah tempat makan. Keduanya makan sarapan menu gudeg, makanan khas Yogyakarta sambil duduk berhadap-hadapan. 

“Setelah melewati beberapa jalan di sekitar Alun-Alun, kami mampir di Gudeg Yu Djum Wijilan, untuk sarapan pagi dengan menu spesialnya,” terang AHY membagikan momen kebersamaannya dengan Jokowi saat sedang sarapan. 

Di sela-sela makannya, AHY juga berdiskusi bersama Presiden Jokowi dan mengaku membahas banyak hal, termasuk isu-isu kebangsaan dan juga terkait dengan Pemilu agar pelaksanaannya dapat lancar, aman, serta damai dan demokratis. 

“Usai bersepeda dan sarapan bersama Bapak Jokowi, kami banyak berdiskusi membahas isu-isu kebangsaan dan tentu terkait kesiapan Pemilu agar berjalan dengan aman, damai & demokratis,” ungkap AHY. 

Menutup keterangan dalam unggahan di Instagramnya, AHY pun memberikan ucapan dan doa agar Jokowi selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran untuk menyelesaikan masa-masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI)

“Gudegnya mak-nyus. Sehat selalu Pak @jokowi. Semoga senantiasa dikaruniai kelancaran untuk menuntaskan masa pengabdian ini,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya