Cerita Raffi Ahmad Kecelakaan Naik Ojek

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Presenter Raffi Ahmad, kemarin baru saja menggelar acara syukuran Mitoni atau Tujuh Bulanan kehamilan istrinya, Nagita Slavina. Tak hanya itu, ia juga menggelar acara Baby Shower.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Di balik acara mewahnya tersebut, Raffi pun mengaku sempat mengalami kecelakaan. Ia bercerita datang terlambat ke acara pengajian yang digelar di rumah kediaman orangtua Nagita Slavina di kawasan Tebet.
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri


Bahkan, untuk mempercepat tiba di rumah, ia pun memilih menggunakan jasa ojek. Tapi, kata Raffi di tengah jalan ia mengalami kecelakaan.


"Yang pertama, aku naik ojek, rantainya putus, terus ganti ojek lain, dan di tengah jalan, ojeknya tabrakan," cerita Raffi saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Senin, 15 Jun i 2015.


Raffi pun mengaku, ketika itu ia baru pulang mengisi acara di Bogor. Namun, jalanan yang ia lewati untuk menuju ke rumah mertua ternyata macet. Ia pun tak mau ambil risiko datang terlambat.


"Tapi karena kejadian itu, aku satu jam terlambat datang ke acara pengajian," ujarnya.


Mendengar cerita Raffi, Ruben Onsu yang juga pengisi acara Pesbukers tak percaya. "Masa artis sekelas Raffi Ahmad naik ojek. Uangnya kan banyak, bukannya naik mobil pribadi," katanya heran.


Raffi pun kembali meyakinkan dengan menghadirkan asisten pribadinya-- Merry. Diakui Merry, bosnya memang benar mengalami kecelakaan dan harus menggunakan jasa ojek. "Itu emang jujur, bukan settingan. Di tol kemarin macet, ya udah bos naik ojek," kata Merry.


Raffi mengaku, ia sempat panik ketika sepeda motor si tukang ojek mengalami putus rantai. NamunĀ  beruntung, ia bisa selamat sampai tujuan dan langsung mengikuti acara prosesi adat Mitoni atau tujuh bulanan kehamilan Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya