Boneka Seks akan Dilengkapi dengan 'Otak Rekayasa'

Boneka seks produksi China
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee
VIVA.co.id
Mengenal Lebih Jauh Tentang Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI)
- Para penikmat boneka seks mungkin akan semakin kecanduan dengan terobosan baru ini. Ilmuwan membuat Realbotix, sebuah boneka 'pintar' yang bisa berkomunikasi dengan pemiliknya, layaknya seorang kekasih.

Manusia Tidak akan Merasa Sakit Lagi di Masa Depan

Realbotix merupakan temuan dari Matt McMullen, yang dikenal sebagai ahli menciptakan boneka 'nyata', sebuah boneka yang terbuat dari silikon dan popular di industri hiburan dewasa. Diklaim McMullen, dia telah menjual lebih dari 5.000 boneka seks sejak 1996 dengan harga yang bervariasi, mulai dari US$5.000 sampai US$10.000.
Trik Kelola 'Cuan' Ala Influencer & Public Figure


Sebagai bagian dari proyek barunya, McMullen memfokuskan pekerjaannya dengan mengembangkan kecerdasan rekayasa (AI) yang terpusat di kepala robot. Dengan kemampuan itu, 'teman seks' itu bisa menggerakkan mulut dan berkedip.


"Saya ingin mengintegrasikan boneka ini dengan aplikasi mobile sehingga boneka seks itu bisa juga berperan sebagai asisten virtual. Nantinya boneka itu bisa digunakan hanya kepala atau tetap menyertakan seluruh tubuh (fisik)," ujar McMullen, dilansir melalui
Daily Mail
, Selasa 16 Juni 2015.


Tidak tanggung-tanggung, McMullen juga berniat untuk menciptakan Real Doll yang bisa dikostumisasi sedemikian rupa, dengan sifat yang berbeda, mirip manusia. McMullen mengaku telah membuat purwarupa dari boneka tersebut, yang dinamai Harmony.


Harmony menggambarkan dirinya sebagai bentuk teman baru yang sangat menarik bagi pria dewasa. Sayangnya, McMullen tidak ingin orang-orang berpikir jika boneka tersebut bisa menjadi pengganti alternatif untuk pasangan manusia.


"Anda bisa melihat bagian terbaik dari boneka yang saya buat. Namun, tetap saja itu adalah boneka. Saya ingin semua orang menyadari hal itu. Sebuah boneka yang bergerak sangat berbeda setiap detailnya dari manusia, baik kulit, pori-pori, bahkan 'rasa'," kata McMullen.


McMullen akan membanderol kepala Realbotix, yang bisa disematkan di boneka seks Real Doll, seharga US$9.000. Kepala boneka seks 'pintar' ini akan tersedia di 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya