Kolaborasi Bareng The Fly, Rio Dewanto Disebut Aji Mumpung

Rio Dewanto dan The Fly
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Sukses membintangi film layar lebar rupanya tak cukup bagi Rio Dewanto. Kini, ia mulai berani melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Kali ini, bintang film "Modus Anomali" itu berkolaborasi dengan band The Fly. Dia tampil sebagai vokalis.

Suami dari Atika Hasiolan ini membantah jika menjadi vokalis The Fly saat ini disebut-sebut sebagai kegiatan yang aji mumpung. Ia mengaku sudah cukup lama bermain musik, namun, baru sekarang kesempatan itu terealisasi.

"Gue nggak pernah melihat setiap yang gue kerjakan aji mumpung. Gue ngerjain passion gue, pernah ngeband sama adik manajer gue," kata Rio.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Tak Butuh Mobil Mahal

"Akhirnya gue syuting, jarang nyanyi. Pernah bikin project solo, coach vokalnya Kin the fly. Dia telepon gue, mau featuring juga dia ngajak gue," lanjut Rio saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 17 Juni 2015.

Rio mengaku sangat senang menerima tawaran untuk berkolaborasi dengan The Fly. Ini, lantaran ia sudah lama mengidolakan band beraliran Pop rock itu.

"Senang banget. Sebenarnya The Fly memang sudah gue idolakan dengan single-singlenya. Mas Kin yang kasih materi lagunya," kata dia. (ren)

Rio Dewanto

Rio Dewanto Jadi 'Tentara Perdamaian' di Lebanon

Rio mengaku dalam film ini tugasnya sangat berat.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016