Rahasia Wajah Tirus Tanpa Diet

Tren V-Look Service agar wajah terlihat tirus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Terkadang, demi menginginkan tampil sempurna, seseorang akan dihadapkan pada sebuah perubahan. Terutama, pada wanita yang ingin tampil memesona. Mereka akan rela melakukan banyak usaha demi memiliki penampilan menarik.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Keinginan wanita untuk tampil cantik memang dapat dikatakan sudah menjadi kodratnya. Namun, hal itu tidak jarang sampai dengan melakukan sebuah operasi atau treatment berisiko lainnya.

Belum lama ini, sebuah tren model rambut terbaru menghadirkan V-look Service. Di mana hal itu membantu para wanita untuk mendapatkan wajah tirus hanya dengan mengubah model rambut.

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Teknik V-look tentunya menyasar pada kaum hawa yang ingin memiliki wajah tirus, tanpa harus berakhir di meja operasi, melainkan hanya lewat inovasi tata rambut.

Dalam penerapannya, V-look merupakan kombinasi antara teknik pewarnaan, pengguntingan, dan penataan. Namun, perlu diingat untuk mendapat hasil maksimal, pilihlah warna rambut yang sesuai dengan warna kulit. 

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

"V-look merupakan tren kecantikan di Asia beberapa tahun terakhir yang diidamkan setiap konsumen salon. Bagi wanita yang merasa memiliki tampilan chubby, V-look bisa menjadi pilihan yang tepat," ujar Sutjiotomo, Business Unit Manager L'Oreal Professionnel saat ditemui di Gedung Ciputra World, Rabu, 17 Juni 2015.

Bagi Anda yang ingin mencoba, kini tren V-look telah tersebar di setiap salon Jabodetabek. Adanya cara ini diharapkan dapat menaikkan rasa percaya diri wanita masa kini dan menjadi alternatif baru untuk merampingkan wajah, tanpa melakukan perawatan berisiko. (art)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016