Empat Kebiasaan Buruk Ini Akan Membuat Kekasih Menjauh

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Hancurnya hubungan asmara dapat dipicu dari berbagai hal, yang menjadi kebiasaan Anda dan pasangan saat mulai menjalin asmara. Kebiasaan buruk tersebut, lama-kalamaan akan menimbulkan masalah dan pertengkaran hebat, yang menjadi awal kehancuran hubungan Anda.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Untuk itu, ketahuilah beberapa kebiasaan buruk dalam hubungan asmara yang bisa menghancurkan kisah cinta seperti dikutip dari Boldsky.

Perhitungan


Salah satu kebiasaan buruk yang bisa mengakhiri hubungan manis bersama pacar adalah perhitungan. Perhitungan dalam hal melakukan sesuatu untuk pasangan. Ini akan membuat masalah menumpuk dan akan berujung pada pertengkaran hebat yang menyudahi manisnya hubungan asmara Anda.

Cemburu


Hal yang satu ini, paling banyak terjadi dalam hubungan, dan membuat hubungan dengan pasangan berakhir sia-sia. Kecemburuan tanpa alasan dan sulit memercayai pasangan akan menimbulkan sakit hati dan membuat pertengkaran terjadi.

Membanding-bandingkan

Kalau yang satu ini, adalah hal yang paling menyebalkan. Siapa yang mau dibandingkan dengan mantan? Jika Anda dan pasangan terus menerus membanding-bandingkan hubungan yang sekarang dengan apa yang ada di masa lalu, maka jangan menyesal, bila nantinya hubungan berakhir begitu saja.

Bohong

Satu kebiasaan penting yang bisa membuat hubungan asmara berakhir mengenaskan, adalah kebiasaan bohong. Dusta kepada pasangan, takkan pernah menyelesaikan masalah. Justru masalah yang disebabkan akan lebih besar dan menumpuk. Untuk itu, jangan pernah mulai kebohongan di depan pasangan, dan jadikanlah kejujuran dan kepercayaan menjadi kunci penting untuk merawat hubungan.

(mus)

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Empat Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Sahabat Putus Cinta

Sebagai sahabat, kita harus bisa memahami mereka saat sedang terluka.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016