Wanita, Jangan Harapkan Hal-hal Ini dari Kekasih Anda

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Mengharapkan sesuatu yang lebih dari pasangan, bisa menjadi hal yang wajar untuk dilakukan. Namun, jika yang kita bicarakan adalah pria, maka ada beberapa hal yang tidak akan berguna untuk diharapkan, karena akan berujung sia-sia.

Tidak Bisa Sewa Rumah, Pria Ini Hidup di Gua Selama 40 Tahun

Lalu apa saja hal tersebut? Ungkap rahasianya dikutip dari laman Boldsky.

Menunggu

Satu hal yang tak pandai dilakukan pria adalah duduk manis menunggu apapun yang kita lakukan. Seperti misalnya berbelanja maupun ke salon.

Hal ini jelas sangat mengganggu, bahkan menyiksa pasangan Anda. Jadi, cobalah melakukan kegiatan itu sendiri, karena mengharapkan pria akan takkan ada gunanya.

Mengatur keuangan

Mau tahu apa hal apa yang tak bisa diharapkan dari pria? Keuangan teratur. Pria, dianugerahi karakteristik yang cuek, sesuatu yang membuat mereka akan melakukan apapun yang menurut logika mereka, masuk akal.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Salah satunya membeli barang, ketika ada uang, tanpa memikirkan tabungan hari esok. Jika pria Anda bersifat seperti ini, jangan berharap banyak dan segera bantu mengatur keuangannya.

Peka

Satu hal lain yang sulit diharapkan dari beberapa pria, adalah kepekaan perasaan. Karena karakteristik cuek, pria lebih mengerti apa yang Anda rasakan, ketika Anda mau mengatakannya. Jadi, janganlah melempar kode-kode untuk memancingnya mengerti perasaan Anda, karena itu akan sia-sia. (ren)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016