Ariana Grande Kencan dengan Niall Horan di Barcelona

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Ariana Grande Segera Rilis Gaun Prom Sendiri
- Kisah cinta penyanyi cantik Ariana Grande dan personel One Direction, Niall Horan mulai terungkap. Meski belum meresmikan hubungan mereka, namun keduanya kerap tertangkap basah oleh paparazi sedang menikmati makan malam romantis.

Ariana Grande Rilis Koleksi Pakaian Ultra Feminin

Seperti kali ini, Ariana dan Horan kepergok menikmati makan malam di Botafumeiro, Barcelona, Spanyol. Tak hanya berdua, acara makan malam romantis itu juga dihadiri banyak tamu dalam menggelar pesta ulang tahun sahabat mereka, Alfredo ke-26.
Ariana Grande Rilis Lipstik untuk Amal


Seorang sumber dilansir
Hollywoodlife,
Ariana dan Horan tak kompak datang saat menghadiri pesta tersebut. Keduanya hanya terlihat bertemu di dalam ruang makan di resto tersebut.


Sebelumnya, Ariana Grande membantah soal isu memiliki hubungan spesialĀ  Niall Horan. Ariana pun menjawab kesal soal itu kepada Hollywoodlife.


"Aku bosan jika terus dihubungkan seorang pria. Seperti itu dengan Big Sean dan kali dengan Niall," ujar Ariana, Senin 8 Juni 2015.


Penyanyi 21 tahun itu juga menegaskan jika dia hanya ingin berkarier di dunia musik tanpa diganggu dengan urusan asmara.


"Saya lelah bicara soal kencan, cinta, dan kehidupan cinta, apa pun itu," ujarnya.












Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya