Ariana Grande Rilis Lipstik untuk Amal

Ariana Grande
Sumber :
  • instagram.com/arianagrande/

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Ariana Grande tampil cantik dengan bibir berkilau dan glamor. Ternyata wanita 22 tahun ini diminta untuk menciptakan koleksi lipstik oleh merek kosmetik ternama MAC.

Pada bulan Oktober tahun lalu, dilansir dari People Stylewatch, wanita berambut panjang itu mengumumkan telah mengeluarkan dua produk untuk MAC Viva Glam Collection, yakni lipstik vampy burgundy matte dan sparkly baby pink lipglass.

Tidak hanya warna yang eksotis, wangi dari produk ini juga sangat manis. Hasil penjualan lipstik tersebut tidak hanya akan membuat bibir Anda tampil menawan, tapi hasilnya 100% disumbangkan kepada orang yang terinfeksi HIV dan AIDS.

Ini bukan kali pertama Grande berkecimpung dalam bisnis kecantikan. Sebelumnya, dia pernah mengeluarkan minyak wangi dengan nama Ari, yang akan diluncurkan kembali pada bulan September mendatang.

"Saya berharap memberikan sedikit energi saya, sedikit kepribadian saya," ujar Grande.

Bila dilihat dari postingan foto pada akunnya di Instagram, Grande tampak sempurna dengan bibir berkilau ditambah dengan eyeliner mata kucing. Ini juga bisa menjadi inspirasi Anda dalam ber make-up.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016