Pengisi Acara Pesbukers Dinasehati Pendakwah Cilik

Pemain Pesbukers ANTV di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini
- Acara Pesbukers ANTV hari ini kembali menghadirkan ceramah dari para pendakwah cilik di segmen DAI Pesbukers. Di segmen ini, dihadirkan peserta dakwah bernama Dennis asal Bandung.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Dalam ceramahnya, ia memberikan nasihat pada sejumlah pengisi acara Pesbukers. Dimulai dari Ayu Ting Ting.
Penampilan Mengejutkan Jupe di Pesbukers


Kebetulan saat ada di hadapan Dennis, Ayu Ting Ting terlihat sibuk membaca pesan lewat ponselnya.Melihat hal itu, Dennis pun langsung memberikan nasihat untuk Ayu.


"Dari pada baca pesan, lebih baik baca Al Quran," kata Dennis pada Ayu Ting Ting, Kamis, 18 Juni 2015.


Tak hanya Ayu Ting Ting, komedian senior Opie Kumis juga mendapat nasihat. "Bang Opi kalau Bang Opie lagi gegana--gelisah galau merana, baca Al Quran. Insya Allah memberi rasa damai di hati," katanya.


Satu lagi pesan Dennis ditujukan untuk komedian Sapri. "Bang Sapri, Dennis asal Bandung mau pesan. Dari pada BBM-an lebih baik tadarusan, daripada baca koran lebih baik baca Quran," katanya.


Ia juga mengatakan, "Di bulan puasa itu kita harus bertasbih. Berdiam dan membaca doa. Akan tetapi, diamnya bang Sapri membatalkan, soalnya Bang Sapri suka diam-diam makan, diam-diam minum," ktanya disambut tawa.


Penampialn Dennis hari ini pun mengundang perhatian para juri dan pengisi acara Pesbukers. Sebab, Dennis tampil lucu dengan pantun dan aneka lagu-lagu singkat berisi pesan Ramadhan. Para Juri pun berharap, Dennis mendapat banyak dukungan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya