Empat Panduan Gaya Modis dengan Jeans

Ilustrasi gaya dengan denim
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Denim merupakan bahan klasik yang hingga kini masih menjadi fesyen terdepan. Namun penggunaan denim atau jeans memerlukan langkah yang tepat agar tampilannya pun sesuai. 

Trik Jitu Mencuci Sweater Agar Tidak Menyusut

Beruntung bagi Anda para pencinta jeans, ada banyak cara memadupadankan gaya untuk mendapat tampilan yang modern. Berikut beberapa cara mengenakan denim agar lebih trendi dilansir College Fashion:

Klasik

Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016

Dengan rok denim yang dipadankan dengan kaos santai, liontin perak, serta tas kulit bertekstur. Tampilan ini benar-benar klasik, namun sepatu dan aksesoris membantu membuat tampilan menjadi menarik tanpa mengorbankan siluet pakaian yang santai dan keren. Jangan lupa tambahkan sepatu open toe dan kacamata untuk tampilan ekstra. 

Sporty

Minimal Luncurkan Koleksi Musim Panas

Gunakan celana atau rok pendek yang dipadankan bersama kaos baseball. Sebagai padanannya, tambahkan sepatu keds atau sneakers dalam warna cerah serta topi snapback untuk melindungi rambut dan wajah dari sinar matahari. 

Trendi

Pilih denim dengan gaya tidak biasa, seperti distressed denim, boyfriend jeans, ataupun denim jumpsuit. Anda bisa memadukannya dengan oversized sweater, cropped t-shirt atau blus ringan berwarna-warni. Tambahkan wedges atau flatshoes manis untuk tampilan feminin, jika ingin gaya yang lebih edgy, kenakan ankle boots

Aksesori

Pemakaian denim jika tidak mengenakan aksesori sangatlah biasa. Untuk itu tambahkan beberapa aksesori agar tampilan terlihat chic dan trendi. Banyak pilihan aksesoris yang dapat dikenakan, seperti kalung, anting bulat, topi fedora, dan kacamata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya