Trik Hidupkan Hubungan Asmara yang Mulai Meredup

Pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Mulai bosan dengan hubungan asmara dengan pasangan? Jangan ucapkan kata putus sembarangan, sebelum nantinya menyesal. Cobalah menyiasati hubungan yang mulai membosankan, dengan beberapa tips berikut, sebagaimana dikutip dari
Boldksy
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
:
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Sediakan waktu untuk diri sendiri


Menjalani hubungan asmara bisa jadi membosankan, ketika waktu yang dimiliki selalu diisi bersama pacar. Cobala menyisakan waktu untuk diri sendiri, atau berkumpul bersama teman. Dengan begitu rasa bosan akan hilang dan hubungan kembali harmonis.


Batasi jarak dan komunikasi


Komunikasi adalah kunci penting dalam langengnya hubungan asmara. Namun, hal yang sebaliknya justru terjadi bila komunikasi yang dijalani oleh Anda dan pasangan berlebihan. Untuk itu, perlu adanya pembatasan komunikasi dengan pasangan, agar tidak membosankan, dan rasa rindu muncul lagi. Hal ini bisa menyemarakkan kembali kisah cinta Anda dengan si dia.


Cari kegiatan baru bersama


Ketika Anda dan pasangan mulai jenuh dengan hubungan cinta, siasati dengan melakukan hal baru bersama. Hal tersebut bisa merupakan hobi atau kegemaran yang belum dicoba sebelumnya. Dengan begitu, hubungan akan terasa baru lagi dan rasa bosan akan pergi.


Liburan bersama


Momen yang tepat untuk membuat hubungan lebih hidup lagi, adalah dengan melakukan liburan panjang bersama. Dengan begitu, Anda akan menemukan sensasi baru, yang akan memerbarui bab baru dalam hubungan kalian berdua.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya