Kepala NASA: Area 51 Nyata, UFO Tak Ada

Salah satu foto alien yang diautopsi
Sumber :
  • www.mirror.co.uk/YouTube
VIVA.co.id
Teleskop Penemu 1.000 Planet Rusak Lagi
- Dalam sebuah wawancara di televisi dengan anak-anak sekolah, Kepala Badan Antariksa Amerika (NASA) Charles Frank Bolden Jr, mengakui adanya wilayah bernama Area 51. Sayangnya, dia tidak mengakui keberadaan UFO atau Alien.

NASA Uji Coba Kamera Baru Observasi Gerhana Matahari Total

Dilansir melalui
NASA Gandeng LAPAN, Observasi Gerhana Matahari Total
Mirror.co.uk , Minggu 21 Juni 2015, Bolden mengatakan jika tidak ada UFO maupun alien yang disimpan di Area 51. Dia yakin akan hal itu karena mengakui pernah berkunjung ke lokasi yang menjadi pusat penelitian makhluk asing.


"Kami sedang mencari bukti adanya kehidupan lain di luar sana di alam semesta. Saya percaya, suatu saat kami akan bisa menemukan bentuk lain kehidupan di Bumi. Jika tidak di dalam tata surya kita, kemungkinan di luar tata surya. Ada miliaran sistem tata surya di alam semesta ini," ujar Bolden.


Dia melanjutkan, kepercayaan ini bukanlah tanpa alasan. NASA diketahui telah menemukan ribuan, bahkan jutaan planet, yang kemungkinan memiliki kemiripan dengan Bumi.


Bolden dengan tegas mengakui jika Area 51 merupakan tempat riset dan uji coba fasilitas militer Amerika. Lokasinya ada di gurun Nevada. Namun, dia menolak jika tempat itu dianggap sebagai pusat riset Alien.


"Saya pernah berkunjung ke sana dan itu hanyalah tempat riset serta pengembangan biasa. Saya tidak pernah melihat alien atau UFO di mana saja di dunia ini. Saya pikir, karena tempat itu rahasia, sehingga keberadaannya banyak dispekulasikan, apalagi dikait-kaitkan dengan alien," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya