Jessilicious Cilik 'Naik Kelas' di DAI Pesbukers

Jessica Iskandar Saat Konfrensi Pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Sejak 8 Juni 2015, ANTV menghadirkan program baru yakni Dakwah Anak Indonesia (DAI) Pesbukers. Acara tersebut menghadirkan anak-anak dengan usia 6-10 tahun yang berani tampil dan berbakat dalam dunia dakwah. 

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Hari ini, Sabtu 20 Juni 2015, dua pendakwah cilik, Ghuta dan Rara, bersaing memperebutkan tiket ke acara final mingguan. 

Angel Lelga, salah satu juri di acara DAI Pesbukers mengatakan kedua pendakwah cilik tersebut punya kekuatan masing-masing. Ghuta dengan kefasihannya berdakwah, sedangkan Rara mampu menghipnotis seluruh pengunjung yang hadir di studio dengan kepolosannya. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Di sisi lain, Jessica Iskandar rupanya menaruh hati dan menjagokan Rara yang dia katakan sebagai Jessilicious cilik. 

"Raffi, dia ini Jessilicious cilik, makanya dari tadi aku dukung dia," kata Jessica. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Rupanya, ada alasan tersendiri kenapa Jessica begitu mendukung Rara. Ternyata, gadis cilik yang tampil apik mengenakan gamis berwarna emas itu memang mengagumi Jessica. 

Tidak hanya itu, Jessica juga begitu terpana dengan gaya berdakwah Rara yang menurutnya sangat menyentuh. Oleh karena itu, Jessica tidak heran bila kemudian hasil voting menyebutkan Rara berhasil naik kelas.

Hal tersebut berarti, Rara akan kembali bersaing dengan pendakwah cilik terbaik lainnya selama satu pekan terakhir, guna memperebutkan tiket ke grand final.

DAI Pesbukers bertujuan menyalurkan bakat anak-anak dalam berdakwah. Selain itu, audisi ini bukan sekadar ajang pencarian bakat biasa. Namun, melalui ajang ini diharapkan dapat membantu dan mendukung pemerintah dalam program pendidikan agama pada anak sejak usia muda. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya