Makanan dan Minuman yang Bikin Awet Muda

Ilustrasi teh hijau
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tampil cantik dan terlihat muda adalah dambaan semua wanita di seluruh dunia. Tak heran, terkadang wanita rela menghabiskan uang dan menahan rasa sakit demi terlihat cantik dan muda.

Untuk terlihat muda dan bebas keriput tidak harus selalu pergi ke salon atau pusat perawatan kulit. Banyak cara sederhana yang bisa menjaga penampilan wanita. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan.

Anda harus benar-benar memerhatikan makanan apa yang boleh dan tidak dikonsumsi. Sementara itu, untuk kulit sehat dan awet muda, ada beberapa makanan dan minuman yang membantu menunjang penampilan Anda.

Berikut beberapa makanan dan minuman yang membuat Anda tampak awet muda, seperti dilansir dari Boldsky:

1. Teh hijau herbal

Teh hijau dianggap pilihan terbaik untuk membantu Anda tampil awet muda. Teh hijau diketahui memiliki nutrisi dan mineral yang berperan sebagai antioksidan, yang membantu menjaga kulit mulus dan sehat.

2. Alpukat

Buah berwarna hijau ini kaya akan vitamin E dan antioksidan, yang tidak hanya melindungi kulit dan tubuh tetapi juga membantu regenerasi sel-sel kulit mati. Buah ini juga membantu kulit dan membuat Anda terlihat awet muda.

3. Anggur merah

Buah ini adalah obat yang sangat baik untuk mencegah penuaan. Anggur juga menjaga tubuh tetap sehat.

4. Sayuran hijau

Sayuran hijau adalah pusat kekuatan serat, vitamin, dan mineral yang membantu dalam menurunkan berat badan menjaga kecantikan.

5. Plum

Plum adalah obat alami untuk membantu menunjang penampilan.  Plum sangat kaya akan mineral, antioksidan, serat dan vitamin A. Tidak penting apakan Anda mengonsumsi dalam bentuk kering atau buah segar. Ini adalah makanan yang membantu Anda untuk terlihat muda.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016