Berlomba-lomba Jadi Pendamping Pangeran Harry

Pangeran Harry
Sumber :
  • Rugby World Cup Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Pengakuan Pangeran Harry soal Kematian Putri Diana
- Sosok Pangeran Harry selalu jadi sorotan media dan publik. Tak hanya urusan karier, publik dan media kadang dibuat penasaran oleh urusan pribadi sang pangeran.

Di Nepal, Pangeran Harry Disambut Lima Perawan

Terlebih setelah berstatus lajang alias
Kuda Ngambek, Pangeran Harry Jatuh Terjerembab
jomblo , kehidupan asmara Pangeran Harry selalu menarik disimak. Kabarnya Pangeran Harry tengah mencari pasangan hidup. Benarkah?


Mendengar kabar tersebut, dilansir dari
BeautifulPeople
, sebuah situs kencan online membuat sebuah kompetisi video untuk para wanita. Dalam video ini, para wanita tersebut harus membuktikan bahwa mereka pantas sebagai pendamping Pangeran Harry.


Dijelaskan oleh situs tersebut, video yang dikirimkan oleh para wanita nantinya harus membeberkan identitas diri dan alasan mengapa ingin menjadi pendamping Pangeran Harry.


Wanita yang memenangkan kompetisi akan mendapatkan uang tunai US$1.000 atau senilai Rp13 juta. Video yang menang nanti akan dikirimkan oleh situs tersebut kepada Pangeran Harry.


Seperti diketahui Pengeran Harry telah putus hubungan dengan dara cantik, Cressida Bonas pada bulan Aprila lalu. Pangeran Harry juga pernah dikabarkan dekat dengan artis Emma Watson.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya