Pertemuan Lima Jam Pageran Harry dan Mantan Kekasih

Pangeran Harry
Sumber :
  • Rugby World Cup Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Pengakuan Pangeran Harry soal Kematian Putri Diana
- Kehidupan pribadi Pangeran Harry tak pernah lepas dari sorotan kamera. Terbukti, beberapa waktu lalu, saat sang pangeran merayakan ulang tahunnya ke 31, ia terpergok mantan kekasihnya, Cressida Bonas.

Di Nepal, Pangeran Harry Disambut Lima Perawan

Harry dan Cressida menghabiskan waktu hingga larut malam di acara pesta ulang tahun ini. Mungkinkah ini bukti bahwa Harry dan Cressida kembali bersama?
Kuda Ngambek, Pangeran Harry Jatuh Terjerembab


Kabar ini jadi ramai diperbincangkan saat Cressida terlihat meninggalkan pesta ulang tahun Harry di London, Rabu lalu. Tak hanya bersama Cressida Harry menggelar pesta, ia juga mengajak sejumlah teman-temannya.


Seperti diketahui, Harry dan Cressida telah resmi putus sejak 2014 setelah keduanya bersama selama dua tahun. Tapi sekarang, keduanya dikabarkan berstatus single.


Cressida pun terlihat bahagia bisa hadir merayakan ulang tahun sang kekasih. Mengenakan kemeja putih, aktris iniĀ  berbagi tertawa dan lelucon dengan para sahabatnya beberapa menit sebelum keluar dari pub London setelah menikmati pesta ulang tahun lima jam.


Cressida bergabung dengan Harry dan teman-temannya, termasuk Zara Phillips dan Mike Tindall. "Mereka keluar dengan sekelompok teman-teman, minum-minum untuk merayakan ulang tahun ke 31 Harry. Itu juga kesempatan baginya untuk menyapa beberapa teman-temannya, setelah menghabiskan musim panas bekerja di Afrika," kata sumber seperti dilansir
Daily Mail.


"Harry dan Cress hingga kini selalu terus berhubungan dan saling menyukai. Mereka tidak bersama-sama pada saat ini tapi mungkin saja, mereka bisa kembali bersama," kata sumber lagi.


Cressida pun pernah mengaku sangat menyukai Harry. Namun, katanya, masalah yang ada ketika mereka putus tidak akan bisa berubah. Banyak yang bilang, masalah mereka karena perbedaan kasta. "Saya pikir Harry hanya berharap Cress bisa bersaing dengan gaya hidupnya. Tapi dia tidak kaya, dia gadis pekerja keras yang tidak bisa melakukan itu."


Cressida sendiri adalah putri bungsu dari sosialita Lady Mary Curzon dan pengusaha Old Harrovian--Jeffrey Bonas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya