Kado Ulang Tahun Ayu Ting Ting dari Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram/Ayu Ting Ting
VIVA.co.id
Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
- Sabtu, 20 Juni 2015 lalu, pedangdut cantik Ayu Ting Ting genap berusia 23 tahun. Kebahagian terasa lengkap kala sang kekasih, Shaheer Sheikh mengunggah foto kemesraanya dengan pedangdut Alamat Palsu itu di akun Instagram milik pria bertubuh atletis tersebut.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

Dalam foto, terlihat Ayu menyandarkan kepalanya ke tubuh kekar pemeran tokoh Arjuna di serial televisi Mahabharata itu. Pasangan kekasih baru ini kompak memakai kaos berwarna senada. Tidak hanya itu. Mereka juga mengenakan kalung senada.
Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga


"Will try to make ur everyday special.. Happy birthday beautiful,"
tulis Shaheer dalam judul foto tersebut.


Selain selalu merasa istimewa setiap hari, Shaheer juga memuji kecantikan sang kekasih dengan selalu menyapa janda dari Hendry Baskoro Hendarso dengan sebutan 'Cantik'.


Walau Shaheer tidak hadir dan mengucapkannya langsung, ia mengirimkan kue ulang tahun untuk Ayu ke kediaman Ayu di Depok. Kue cantik tersebut bertuliskan
'Happy Birthday Babu (baby/little one)
' dan sebuah jam tangan sebagai hadiah. Ayu lantas membalas pemberian Shaheer tersebut dengan mengunggah foto-fotonya di Instagram.


"Thank u for giving me such a wonderful life... You always be there for me through ups and downs even in a bad times and good times.. And I always realize that i'm the luckiest girl to have you in my life...,#foreverlove #takingcareeachother #blablabla,"
tulis Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya