Situs Mode Muslim Dukung Jakarta Great Online Sale

Ilustrasi situs belanja online Islami.
Sumber :
  • Dok. HijUp.com
VIVA.co.id -
Menteri ESDM: Tak Ada Gangguan Energi Selama Libur Lebaran
Berhijab dengan gaya yang modis memang sangat menyenangkan, terutama jika Anda seorang yang memiliki aktivitas tinggi. Saat itulah peran hijab diharuskan mampu mendukung segala kegiatan yang Anda lakukan.

H+5 Cilacap Menuju Brebes Macet Total di Ajibarang

Kini model berhijab yang simple sangat digandrungi wanita muslimah. Caranya, dengan memadukan beberapa warna yang cerah sehingga menghasilkan sesuatu yang nyaman dipandang.
808 Tewas Saat Mudik


Banyak inspirasi dari wanita muslimah lainnya dalam membahas penggunaan hijab. Namun menerapkannya terkadang merasa sulit karena faktor waktu untuk membeli produk yang ingin digunakan.


Bagi wanita muslimah yang sibuk namun ingin tetap tampil modis mereka akan sedikit mencari cara untuk dapat membeli keperluan hijabnya. Belum lama ini, telah ada penjualan online khusus wanita muslimah. Hal tersebut dapat membantu menawarkan pilihan fesyen yang modern, mature sekaligus muslimah.


Selain itu adanya penjualan online khusus wanita muslimah dapat menghasilkan banyak fesyen karya-karya desainer dalam negeri yang sangat potensial. Mereka dapat bersaing pada skala internasional, sekaligus memperkenalkan cita rasa fashion muslimah Indonesia kepada khalayak dunia.


Berdasarkan data yang dirilis oleh Dubai Islamic Economy Development Centre (DIEDC), sejak 2013 Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat konsumsi fesyen muslim terbesar di dunia, selain Turki, Uni Emirat Arab, dan Iran.


“Indonesia memiliki potensi besar di bidang fesyen dan tekstil, ditambah lagi dengan populasi muslim terbesar di dunia, industri fesyen muslim bisa menjadi salah satu penopang ekonomi Indonesia apabila dikelola dengan baik,” ujar Diajeng  Lestari, founder dan CEO HijUp.com.


Partisipasi HijUp.com dalam Jakarta Great Online Sale tahun ini sekaligus melengkapi kemeriahan program #RamadhanWithHijUp selama bulan Ramadahan 1436 H. Ada Ramadhan Week Sale dimana lebih dari 100 brand di HijUp.com menawarkan diskon hingga 70%, berlangsung pada 25 Juni-1 Juli 2015.


HijUp.com juga tengah menyiapkan fashion show untuk Special Ied Collection bersama empat perancang busana ternama yang selama ini lekat dengan gaya islami, yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini, dan Vivi Zubedi, yang akan digelar akhir Juni nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya