GIIAS Klaim Akan Diramaikan 33 Merek Mobil Kondang

Booth Datsun di Pameran otomotif Makassar 2014
Sumber :
  • Dok: PT Nissan Motor Indonesia

VIVA.co.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dipastikan akan diikuti sebanyak 23 brand passenger car. Tak hanya itu, sebanyak 10 brand heavy commercial juga akan meramaikannya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Hal itu diungkapkan Sekertaris Jenderal Gaikindo Noergardjito. Menurutnya, sejumlah merek otomotif yang telah menyatakan kesiapannya bergabung itu datang dari merek luar mulai dari Jepang, Eropa, hingga Amerika Serikat.

"Iya sudah pasti terdapat 33 merek yang akan ikut dalam acara ini. Sudah pasti untuk 33 merek tersebut," kata Noergardjito saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa 23 Juni 2015.

Dari 33 merek tersebut, diantaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dyna, Faw, Ford, Fiso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motor, Toyota, UD Trucks, dan Volkswagen.

Rencananya, pameran otomotif ini akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 mendatang. Acaranya sendiri akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016