Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

All New Mercedes-Benz E-300
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id - PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) sudah tidak perlu menunggu lama untuk menyaingi BMW 5 Series dan Audi A6. Pasalnya, MBDI siap menghadirkan All New Mercedes-Benz E-Class di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016).

Menurut pantauan VIVA.co.id, Rabu 10 Agustus 2016, di ICE BSD, Tangerang, tepatnya di loading dock hall 5 tempatnya para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) memasukan mobil-mobilnya ke dalam hall, terlihat jelas All New Mercedes-Benz E-300 atau yang akrab dengan sebutan W213 ini memasuki hall bersamaan dengan Mercedes-Benz Maybach.

Nah, E-Class terbaru ini bentuknya cukup kontroversial, sebab terlalu mirip dengan C-Class, tidak seperti generasi sebelumnya di mana C-Class dan E-Class bentuknya benar-benar beda. Mungkin, Mercy ingin mengulang sejarah di mana S-Class, E-Class dan C-Class punya bentuk yang identik di masa lalu.

Urusan kenyaman dan kemananan, W213 terbaru ini cukup berlipah fitur. Seperti adaptive highbeam assist plus, active paling assist, active lane keeping assist. Sementara untuk urusan pengereman sudah dilengkapi ABS, ASR, attention assist, dan adaptive brake.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

(ren)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016