Ingin Hubungan Asmara Jarak Jauh Anda Langgeng, Ini Tipsnya

Ilustrasi mencari pasangan di internet
Sumber :
  • http://www.penulisinter.net

VIVA.co.id - Menjalankan hubungan asmara jarak jauh, adalah mimpi buruk bagi pasangan. Terlebih bagi yang sudah terbiasa menghabiskan waktu bersama. Beberapa hal harus pantang dilakukan, jika tak ingin hubungan berujung pada keributan dan perpisahan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Lalu apa saja pantangan dalam hubungan jarak jauh itu? Simak ulasannya seperti dikutip dari laman Love Panky.

Jangan salahkan pasangan

Menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan akan mempengaruhi komunikasi dan waktu bertemu. Dengan sedikitnya waktu bertemu dengan pasangan, sebaiknya jangan pernah menyalahkan pasangan karena ini bisa memicu pertengkaran yang berujung perpisahan.

Meremehkan komunikasi


Komunikasi adalah komponen penting yang bisa membuat hubungan jarak jauh bertahan lama. Untuk itu, Anda sebaiknya jangan pernah meremehkan komunikasi, dengan hanya berharap pada satu jalur komunikasi saja. Optimalkanlah komunikasi dengan pasangan untuk memertahankan hangatnya hubungan.

Berbohong

Mengatakan Anda di rumah padahal sedang menghabiskan waktu bersama teman di luar, adalah hal sepele yang lama-lama akan mengerogoti habis keharmonisan hubungan jarak jauh bersama pasangan. Kejujuran adalah hal penting yang harus selalu dijunjung demi memertahankan hubungan jarak jauh yang dibina.

Membandingkan hubungan

Satu lagi pantangan dari hubungan jarak jauh yang Anda bina, adalah membandingkan hubungan dengan hubungan lain. Ditambah komunikasi yang buruk, masalah akan semakin besar dan dapat berakhir dengan keributan yang akhirnya dapat memisahkan Anda berdua.

(mus)

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016