Slank Rilis Single Berjudul Halal

Slank tanpa Abdee
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Group band Slank kembali merilis single baru berjudul "Halal" pada Ramadhan ini. Nantinya single ini akan masuk dalam komposisi album slank yang Ke-21.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

Ivanka selaku basist Slank menuturkan, single barunya sengaja dirilis di bulan Ramadhan karena memang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, nantinya juga lagu "Halal" ini akan menjadi Soundtrack Film Get Married 5.

"Ini single ketiga slank untuk album ke-21. Sebenarnya album ini dari tahun lalu, tapi karena ketunda terus," ucap Ivanka saat di temui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juni 2015.

Kaka menambahkan, meski dari judul nampak berbau religi, namun lirik dari lagu tersebut tetap lekat dengan warna bahasa dan musik Slank. "Ini mungkin judulnya kelihatan religi, tapi kita enggak kaya musik religi lainnya, kita tetap pakai bahasa sehari-hari anak slank yang mudah diterima," kata kaka.

Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika

Inspirasi lagu ini, kata Kaka, merupakan sebagai bentuk perenungan diri terhadap nafsu dunia yang berujung pada tindakan korupsi. "Biasanya korupsi itu kan identik dengan laki-laki. Tapi lagu ini lebih ke istrinya. Jadi istri jangan terlalu memaksakan kehendak untuk memperbesar peluang korupsi."

(mus)

Bimbim Slank Angkat Bicara Soal Kalijodo
Slank

Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah

Bimbim tak banyak bicara.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016