Bergaya dengan Jumpsuit di Akhir Pekan

Ilustrasi gaya dengan jumpsuit
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Trik Jitu Mencuci Sweater Agar Tidak Menyusut
Beberapa tahun terakhir, romper dan jumpsuit telah menjadi mode favorit wanita. Romper, yang punya potongan pendek, terutama jadi jadi banyak pilihan di saat cuaca panas.

Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016

Padahal, tidak hanya saat cuaca panas saja, romper serta jumspuit juga bisa jadi alternatif gaya di akhir pekan.
Tahun Depan, Inul Hijrah ke American Style


Berikut ini beberapa cara padan padan manis pemakaian romper dan jumpsuit dilansir
College Fashion.


Lengan Panjang


Memakai romper berlengan panjang tidak kalah keren dengan romper berlengan buntung. Gaun mini berlengan panjang ini sangatlah nyaman bila dikenakan saat musim panas. Anda dapat menambahkan detail aksesori berupa kalung liontin panjang, sepatu hak tinggi, dan tas. Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mengikuti trend melainkan menjadi seorang fashionista yang tahu bagaimana padupadan memakai romper.


Bustier


Untuk mendapatkan kesan dewasa dan menarik, pilihlah romper atau jumpsuit berwarna netral, seperti hitam, putih, biru gelap dan cokelat. Kelebihan lainnya memakai romper ini, Anda bisa memadukannya dengan aneka ragam aksesori atau outter berwarna lainnya. Anda bisa menambahkan kalung berlapis memberikan tampilan menarik dan menunjukan kepribadian Anda.


Vintage


Memakai romper atau jumpsuit vintage memiliki  efek menyegarkan pada bentuk tampilan Anda. Anda dapat menambahkan beberapa aksesori, seperti gelang, kacamata, tas dan topi. Hindari menggunakan flat shoes atau flip flop. Sebaiknya pakailah high heels atau wedges karena dapat membuat kaki Anda jadi lebih jenjang dan memukau. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya