Tips Bagi Pasangan yang Memiliki Pekerjaan Sama

Ilustrasi pekerja pria dan wanita di kantor
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Memiliki satu pekerjaan yang sama dengan kekasih atau pasangan, akan menjadi tantangan tersendiri untuk beberapa dari kita. Hal ini karena, memiliki pekerjaan yang sama dengan pasangan ternyata bisa mengurangi keharmonisan hubungan asmara.

Tips agar Target Pekerjaan Sesuai 'Deadline'

Untuk itu, ketahuilah beberapa tips dari laman
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
Boldsky untuk menjaga hubungan asmara, terutama bagi yang memiliki pekerjaan sama dengan kekasih.


Saling mendukung.


Memiliki aatu pekerjaan dengan pacar, adalah momen yang tepat bagi Anda untuk Memberikan dukungan satu sama lainnya. Dengan dukungan dari pasangan, semangat bekerja akan semakin tinggi dan hubungan akan semakin harmonis.


Profesional


Hal lain yang harus dijunjung untuk Anda yang memiliki pekerjaan yang sama dengan kekasih, adalah profesionalitas bekerja yang Anda lakukan. Karena bagaimanapun hubungan Anda dengan kekasih, kewajiban pekerjaan harus selalu diutamakan, demi keberlangsungan karier.


Berikan ruang


Untuk Anda yang satu kantor dengan pasangan, perlu sekali Anda memberikan ruang untuk pasangan, untuk melakukan pekerjaannya sendiri. Jangan terlalu banyak mencampuri urusan pekerjaan kekasih, yang bisa berdampak pada hubungan Anda.


Jangan segan minta bantuan.


Salah satu keuntungan memiliki satu pekerjaan  yang sama dengan pasangan adalah kesempatan untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan pacar. Satu hal lagi, jangan pernah ragu meminta bantuan, dan jangan pernah menganggap pasangan adalah saingan. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya